[32]

2.8K 245 55
                                    

Setelah malam kemarin berpesta,sekarang mereka bergegas kemobil untuk pergi kepantai.

Mereka yg sudah masuk kemobil dibiarkan dimobil sementara anak-anak lain masih bingung ingin duduk dengan siapa.

"aku akan menyetir mobil,siapa yang mau ikut??"-Cheol

Anak-anak lain menunjuk tangannya tanda akan ikut kemobil Cheol.
Jisoo?? Dia masih mencari anak-anaknya utk kemobil.

"Shua-ya..lebih baik kau dimobil Cheol saja"-Jeonghan

"ngak! Aku mau nyetir!"-Jisoo

Sejujurnya Jeonghan takut jika Jisoo menyetir membawa org lain
sebab walau tubuhnya kecil, dia sangat suka membalap.

Jeonghan bilang ke Mingyu,Dino dan yg lain jika mau naik mobil jangan bersama Jisoo jika masih ingin hidup.

"Gyuie gk ikut dgn ku? Chanie??"-Jisoo

"ah...aku sudah bersama Cheol-hyung"-Mingyu

"a-aku juga sudah bersama Jun-hyung"-Dino

Jisoo cemberut dan mendengus kesal, dia pun pergi meninggalkan segerombolan Cheol dan yg lain dan naik kemobil tanpa adanya org lain.

"aku duluan,mau beli cemilan. Tunggu aku dipantai"-Jisoo

"o-okay,hati-hati,Joshuji"-Jeonghan

Jisoo mengangguk dan langsung menancap gas nya dgn cepat.

sedikit tercengang sih karena hanya beberapa detik,mobil Jisoo sudah tak kelihatan didepan sana.

"sudah ayo kita duluan kepantai,nanti dia nunggu"-Taeyong

Semua mengangguk dan masuk kemobil.

.
.
.
.
.
.
Jisoo yang sudah sampai di minimarket,tengah memilih jajanan kecil yang tersusun rapi di rak makanan.

Dia mendorong perlahan keranjang bawaannya dan mengambil cemilan yang ia suka.

"kuharap mereka sampai duluan drpd aku"-Jisoo

Kini tangannya mendorong keranjang bawaannya kearah kasir. Segera org dikasir tersebut mengambil satu persatu bungkusan kripik dan lainnya dan menempelkannya ketempat cek label harga.

"semuanya 18.89 won"-Kasir

"ini"-Jisoo

Jisoo memberikan kartu atm nya kepada kasir. Sikasir menggesek kartu Atm nya walau sebenarnya ia gugup dengan wajah cantiknya Jisoo.

"terimakasih telah membeli"-Kasir

Jisoo hanya tersenyum dan membawa belanjaannya kebagasi mobil.

.
.
.
.
.
.
"cih,aku capek menunggu kalian! Aku pikir kalian akan duluan sampai,ternyata baru sampai sekarang! Padahal aku sudah menunggu kalian se jam tau!!"-Jisoo

Jisoo kesal,ia langsung memakan cemilannya dan meneguk minumannya dgn kasar, dia duduk dibagasi mobil yang terbuka dan memperlihatkan kantong belanjaan nya yang banyak.

Para-para namja yang baru sampai tercengang.

Bentar.....perasaan kami berangkat saat dia berangkat....-Mingyu

"h-hyung yakin...um.... Tadi singgah membeli cemilan??"-Minghao

"tentu saja! Jadi makanan yang kumakan dan disampingku ini apa dong kalau bukan cemilan"-Jisoo

Semuanya tak bisa menutup mulut mereka yg menganga.Jeonghan yang baru saja mengambil tikar dan barang lainnya langsung paham dengan wajah para-para cebong.

Hong, is that you? [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang