Klik tombol bintangg😝😝.
--oOo--
⏰14.00
Waktunya pulang! Tapi Felish gak tau bakal pulang sama siapa, mungkin sendirian.
"Elisss!!" Ada orang yang berteriak lalu menepuk pundaknya.
"Ehh, Alshaa?! Kemana aja sih lo? Hampir aja di skors sama kepsek." Kata Felish
"Biasa, Lish. Jalan sama Jojo." Kata Alsha sambil senyum senyum."Cihh, ada orang yang pengen jadian nihh, selamatt!" Kuyakin, itu WilWil yang datang. Memang, datang tak diundang, pulang tak diantar. Begitu katanya, hahaha.
"Sejak kapan lo disini?" Tanya Alsha.
"Sejak lo ada disini lah, Sha. Hahahaha." Tawa Willy mengguncang dunia."Ohh jadi lo nguping ya, Wil? Perlu diajarin nih!" Seru Felish.
Mereka bercanda, tertawa bersama, layaknya anak sma.
"Alshaa! Ayo pulang! Lu mah kalo pergi bilang bilang dong! Hampir gua cari lu di toilet perempuan!" Ternyata itu Jojo, memanggil Alsha pulang. Kami berkali kali tertawa karena canda Jojo.
Ayo pulang! Hampir gue cari lu di toilet perempuan.
Kata kata itu melayang, hingga kami tertawa.
Alsha pun segera pergi mendatangi Jojo dan menepuk pundaknya seraya tertawa."Lu mau juga digituin yaa, Lish?" Tanya Willy.
"Hah? Gausah gausah. Hahaha, tapi lucu. Mereka gemesin. Tapi Alsha udah sold." Kata Felish bersedih.Tiba tiba, ada yang datang..
"Wil! Ayo pulangg! Kamu janji aku bakal dianter pulang sama kamu kan? Ayo pulangg!" Cewe itu menarik tangan Willy. Felish belum tahu, nama orang ini adalah Zacha. Teman sekelasnya di MIA 9.
"Eh kapan gue bilang bakal anterin lo?! Lepasin deh! Kayak anak kecil aja! Pergi lo!" Willy melepas tangan Zacha dengan kasar.
"No, Wil! Cewe itu gabaik! Gue yang baik!" Seru Zacha.
"APA? LO BILANG GUE CEWEK GABAIK?! BENER BENER LO, WIL! GUE BENCI LO! DAN LO SI CEWE GATAU MALU, AMBIL TUH WIL! BENCI!" Kata Felish sambil menangis berlari ke belakang.Disisi Willy dan Zacha..
"Apa apaan sih lo, Cha?! Lo udah putusin persahabatan gue sama Felish kalau kayak gini! Lo siapa? Mantan gue yang dulu kan?. Lo yang gagal move on! Bukan gue! Jangan sok gini lagi! Gue benci lo, Zacha! Inget! Gue benci lo! Sekali lagi lo datengin hidup lo, gue bakal ngasarin lo! Udah pergi sana!" Willy langsung lari mengejar Felish. Terserahlah, kalau Zacha ingin sakit hati mendengar kata kata Willy, karena ini udah keterlaluan..
"Inget aja lo, Felish! Gue bakal buat lebih untuk rebutin dari lo si Willy!" Teriak Zacha, namun tak ada yang mendengar.
Disisi Felish..
"Kenapa, WilWil giniin gue si? Gue juga baru mau kenalan sama WilWil. Mau lebih deket. Kenapa si cewe gak guna itu dateng?. Ya tuhan, kenapa gini sihh. Tapi WilWil juga udah janji sama cewe itu bakal anterin pulang. Gue harus berbuat apa ya tuhann!" Kata Felish menangis tersedu sedu seraya berlari terus menerus tanpa henti.
"Felishh! Felishh!" Ada orang yang memanggil Felish dari belakang.
Felish tak ingin berbalik. Ia tahu bahwa itu Willy. Dia berlari sekencang kencangnya.Hingga tak sadar, didepannya ada mobil yang mengggunakan kecepatan tinggi.
--oOo--
Haloo semuaa! Gimana chapter 5 nyaa? Selamat menunaikan ibadah dan lainnya yaa! Akhirnya Zacha menjalankan misi pertamanya! Author juga ni, gasuka Zacha, soalnya Zacha gemesin! (Kok malah curhat si thor?)!
Oke babayy! Sampai jumpa di chapter 6! Jangan lupa klik tombol bintang yaa😝😝!.
KAMU SEDANG MEMBACA
Still Stay
Teen Fiction"lo siapa, Wil? Kita deketnya dari kapan? Gue pengen tau semua." "gue Willy Alvian William, kita sahabatan dan deket banget dari tk. Semoga lo gak lupa itu. Gue sayang sama lo. Tapi, sorry. Hati ini gak bisa dipaksakan untuk berpindah ke yang lain...