Jangan lupa klik tombol bintang yeahh😝😝.
--oOo--
⏰19.30
"Oh iyaa, gue belum beritahu bunda. Yaudah gue telepon dulu." Willy baru mengingat bahwa Bunda nya pasti khawatir dirumah.
IN CALLED.
Bundaa💕Halo nak, Willy! Kamu dimana? Bunda khawatir! Kamu gak dikeroyokin lagi kan?
Iya, Ma. Willy gak dikeroyokin kok. Tapi Willy lagi di rumah sakit sekarang.
Siapa yang sakit sayang? Kamu? Kok gak kasih tau Bunda sih? Bunda marah nih!
Gak kok, Bunda. I'm fine. Cuma Felish yang kecelakaan. Jadi Willy tungguin disini sama Alsha.
Rumah sakit mana? Bunda mau kesana.
Rumah sakitnya bunda lah! Yang pelita itu loh!
Otw!
OUT CALLED.
"Bunda lo kenapa, Wil? Sorry gue ga nguping, cuma denger pembicaraan lu doang." Kata Alsha.
"Denger juga gapapa." Kata Willy lesu.
"Oh iyaa, Wil. Mendingan gue telepon Jojo biar nemenin lo disini ya? Gue ga terlalu ngerti cowo. Sorry." Willy cuma mengangguk. Banyak pikiran.LINE
Jojoo😝❤.AlshaSaff : Jo, kerumah sakit Pelita, kamar 281, gue tunggu.
Jojoo😝❤ : sapa yang sakit?
AlshaSaff : bentar gue jelasin, bisa?
Jojoo😝❤ : oke. Otw sha.LINE OFF.
"Udah nih, Wil. Katanya tinggal tunggu dia aja." Kata Alsha mengelus pundak Willy.
"Udah jangan modus. Ntar Jojo dikemanain?" Tanya Willy sedikit bercanda.
"Ih! Nyesel gue bantuin lu!" Seru Alsha mendengus marah.⏰20.00
Bunda udah datang. Jojo juga.
"Bun, besok bisa gak sih izinin aku sama Alsha? Besok belum belajar. Masih di MOS. Jadi boleh kan?" Tanya Willy.
"Boleh boleh. Untuk Alsha nanti Tante kabarin ya, Mamanya. Yaudah, Bunda ganti pakaian dulu untuk bantuin Felish juga. Oh ya, Mamanya Felish dimana?" Tanya Bunda Willy.
"Tadi ada kok, Tante. Cuma mungkin banyak urusan, jadi pulang dulu. Katanya malam nanti balik kesini." Kata Alsha menjelaskan.Bunda pergi ke ruang ganti untuk mengganti bajunya lalu ikut membantu.
"Jojo! Lu kenapa?" Tanya Alsha. Nasib, Willy jadi nyamuqh lagi.
"Gapapa Sasa." Kata Jojo membelai rambut Alsha.
"Jangan membuatqhu jadi nyamuqh diantara qhalian." Kata Willy lebay.
"Ajak ngomong tuh." Alsha menyuruh Jojo untuk bercerita dengan Willy.⏰21.00
Bunda keluar, juga dengan Dokter yang lainnya.
"Maaf Anak Anak. Pasien sedang koma. Berdoa yang baik saja. Kami sudah berusaha yang terbaik. Tapi inilah jalannya. Kalau ada apa apa, panggil dokter saja." Dokter dan Suster pun berjalan keluar. Bunda hanya tinggal disitu.
"Belum bisa dijenguk." Kata Bunda Willy.
"Kami sebagai dokter sudah berusaha yang terbaik. Hingga tadi sempat lurus, namun kami berusaha lagi. Semoga baik baik saja. Kamu yang sabar, Willy." Kata Bunda Willy. Willy hanya mengangguk.--oOo--
Gimana? Seru gak ceritanyaa? Woahh, maaf yaa. Felish sakit dulu. Seperti quotes. "Bersakit sakit dahulu, bersenang senang kemudian." Jangan lupa klik tombol bintang😝😝. Sampai jumpa di next chapter!
KAMU SEDANG MEMBACA
Still Stay
Teen Fiction"lo siapa, Wil? Kita deketnya dari kapan? Gue pengen tau semua." "gue Willy Alvian William, kita sahabatan dan deket banget dari tk. Semoga lo gak lupa itu. Gue sayang sama lo. Tapi, sorry. Hati ini gak bisa dipaksakan untuk berpindah ke yang lain...