Jangan lupa klik tombol bintangg yahh😝😝.
--oOo--
Rabu, 29 Agustus.
⏰07.00Alsha dan Jojo baru saja datang. Willy harus memberitahukan hal ini kepada mereka.
Alsha dan Jojo lalu masuk ke kelas MIA 4.
"Gaes!" Panggil Willy. Alsha dan Jojo segera berbalik, menuju ke arahnya.
"Apaan, Wil?" Tanya Alsha.
"Gue punya berita ter hot. Tentang Felish. Lo harus jaga baik Felish ya, Sha. Ada kemungkinan gue dikeluarin. Atau diskorsing." Kata Willy memulai pembicaraan.
"Lo kenapa, Wil? Ceritain ke kita." Jojo mulai panik."Jadi.." Willy bercerita.
Flashback On..
"Tapi, ada loh yang kemaren hari senin anak baru tapi udah buat temennya kecelakaan. Masuk beritanya di koran. Di internet juga banyak sekali." Cerita Pak Satpam.
Willy terkejut. Kenapa bisa tersebar kemana mana? Pasti ada yang menyebar.
"Loh? Bapak tau darimana? Saya saja cogan disini gak tau loh pak. Hehehe." Yaa, sedikit bercanda di berita ini gak papa lah.
"Dari Internet. Saya gini gini satpam update loh. Bisa jadi viral saya." Ketawa Pak Satpam.
"Bapak, bisa aja." Willy kembali tertawa, meramaikan suasana percakapan mereka."Nama beritanya apa pak? Saya mau tau." Willy emang tukang Kepo. Apalagi ini tentang dirinya. Double kill.
"Cari saja. Update terbaru SMA Taruna Bangsa. Tapi masalahnya, anak baru itu gak ditahu namanya. Dia pakai masker." Willy cepat cepat mencari di internet."Emang bakal diapain pak kalau sampai didapet?" Tanya Willy. Ya pastilah, dia salah satu manusia yang terlibat..
"Skorsing mungkin. Karena telah membuat SMA Taruna Bangsa tercemar."
DEG!
Yakali, masa cogan gini di skorsing sih. Gak ah. Gua gamau ngaku! Atau gue bakal ngaku kalau ditanya nanti. Tapi siapasih yang sebar! Batin Willy.
Willy sudah mendapatkan laman yang ia cari.
Dan ternyata.. yang menyebarkannya adalah..
ZACHA ALFIRA SUNANDAR, SISWA X MIA 9 DI SMA TARUNA BANGSA.
Flashback Off..
"Gue mulai berpikir sesuatu, Wil, Jo." Alsha yang sedari tadi berpikir angkat bicara.
"Apa mungkin, dia juga datang, bukan untuk minta maaf? Melainkan.. memasukkan update terbaru beritanya di internet." Willy yang sedari tadi serius, sangat panik! Begitu juga Jojo."Astaga! Lo bener, Sha! Yaampun. Bego lo Wil, Jo. Gue bener bener ga nyangka ada cewe semunafik itu." Kata Jojo.
"Iyaampun. Kirain bener bener minta maaf. Jadi kita harus gimana?" Tanya Willy.
"Kita lanjutin makan siang nanti. Ini udah deket bel. Kalian ga usah pikirin itu dulu. Pikirin keadaan Felish sekarang." Kata Alsha yang juga panik, tapi bisa menenangkan teman temannya.
"Gue gabisa, Sha. Pikiran gue full. Ntar kalau ada yang apa apain Felish di rumah sakit gimana?! Kan orangtuanya juga udah kerja jam segini. Felish sendirian. Yaampun. Kita telat nyadar." Willy mulai memikirkan sesuatu yang negatif. Begitu pula mereka bertiga.
"Di absen kita masih izin. Semoga bisa. Ayo. Kita pergi kesana." Alsha benar benar punya akal.
Saat mereka tiba di gerbang, mereka pamit. Willy sudah mengabari bundanya.
"Kalian hati hati kalau bawa motor. Jangan pikirin itu. Ntar malah kalian yang celaka." Kata Alsha mengingatkan.
Kami semua mengangguk.
--oOo--
Bersambung~. Bagaimana chapter kali ini? Hehe. Sampai jumpa di chapter selanjutnyaa😄💕.
KAMU SEDANG MEMBACA
Still Stay
Teen Fiction"lo siapa, Wil? Kita deketnya dari kapan? Gue pengen tau semua." "gue Willy Alvian William, kita sahabatan dan deket banget dari tk. Semoga lo gak lupa itu. Gue sayang sama lo. Tapi, sorry. Hati ini gak bisa dipaksakan untuk berpindah ke yang lain...