Chapter 12 - Cewek Munafik

3 1 0
                                    

Jangan lupa klik tombol bintang yeahh😝😝.

--oOo--

Rabu, 29 Agustus.
⏰06.00

Yang menjaga Felish di rumah sakit adalah orang tuanya. Jadi, Alsha, Willy, juga Jojo kembali bersekolah.

Willy sudah disekolah hari ini. Alsha, masih didalam perjalanan. Jojo, yaa pasti lah yang anterin Alsha.

Pintu sekolah belum terbuka. Ye kali terbuka jam enam. Satpam nya masih tidur di ruang satpam.

Tapi, satpamnya tumbenan udah bangun jam segini.

"Asek, cogan, pinter, alim, disiplin lagi. Pasti banyak yang mau. Iya kan bro?" Pak Satpam yang dikenal bernama Pak Joko itu memulai percakapan.

"Aha, tidak kok Pak. Saya gak seperti yang Pak Satpam maksud. Ga banyak kok pak yang mau. Palingan semua siswa angkatan saya Pak." Kata Willy sambil bercanda.

"Bener?" Tanya Pak Satpam.

"Gak mungkin lah Pak. Hehe. Saya cuma bercanda. Lagian saya anak baru pak. Belum banyak yang kenal. Tapi saya juga gamau kalo banyak yang kenal. Ntar saya gabisa main game, harus foto foto sama orang." Willy berkata seperti itu sambil tertawa.

"Yang bener kamu ini. Hahahaha." Pak Satpam juga tertawa. Setidaknya, bisa menghibur diri Willy yang masih memikirkan keadaan Felish.

"Tapi, ada loh yang kemaren hari senin anak baru tapi udah buat temennya kecelakaan. Masuk beritanya di koran. Di internet juga banyak sekali." Cerita Pak Satpam.

Willy terkejut. Kenapa bisa tersebar kemana mana? Pasti ada yang menyebar.

"Loh? Bapak tau darimana? Saya saja cogan disini gak tau loh pak. Hehehe." Yaa, sedikit bercanda di berita ini gak papa lah.

"Dari Internet. Saya gini gini satpam update loh. Bisa jadi viral saya." Ketawa Pak Satpam.
"Bapak, bisa aja." Willy kembali tertawa, meramaikan suasana percakapan mereka.

"Nama beritanya apa pak? Saya mau tau." Willy emang tukang Kepo. Apalagi ini tentang dirinya. Double kill.

"Cari saja. Update terbaru SMA Taruna Bangsa. Tapi masalahnya, anak baru itu gak ditahu namanya. Dia pakai masker." Willy cepat cepat mencari di internet.

"Emang bakal diapain pak kalau sampai didapet?" Tanya Willy. Ya pastilah, dia salah satu manusia yang terlibat..

"Skorsing mungkin. Karena telah membuat SMA Taruna Bangsa tercemar."

DEG!

Yakali, masa cogan gini di skorsing sih. Gak ah. Gua gamau ngaku! Atau gue bakal ngaku kalau ditanya nanti. Tapi siapasih yang sebar! Batin Willy.

Willy sudah mendapatkan laman yang ia cari.

Dan ternyata.. yang menyebarkannya adalah..

ZACHA ALFIRA SUNANDAR, SISWA X MIA 9 DI SMA TARUNA BANGSA.

Brengsek ni anak, bego. Untuk apa si lo pernah mantanan sama dia. Si cewe munafik tanpa batas. Batin Willy.

"Haloo.. Pintu sekolah akan dibuka. Sekarang sudah jam 06.30. Silahkan masuk nak ganteng." Kata Pak Satpam.

Tanpa aba aba, gue langsung aja lari masuk. Semoga gak lama sebelum bel, Alsha dan Jojo udah dateng. Perlu diberitahu..

--oOo--

Bersambung~. Gimana Zacha? Author juga kalo ketemu Zacha mungkin udah krenyes krenyes. Tapi sekedar cerita. Gimana dong:(😥😥. Apa ada yang tersambung dengan kedatangan Zacha di chapter 11? Simak lanjutannya! Sampai jumpa di next Chapterr!😄

Still StayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang