Chapter 9 - Mimpi Buruk X Senang Willy

2 1 0
                                    

Jangan lupa klik tombol bintangg😝😝.

--oOo--

Senin, 27 Agustus.
⏰ 00.30

Willy's Pov

Gue baru aja pengen tidur, itupun kalau bisa. Gue belum menyesuaikan diri di rumah sakit. Tapi this is all for my babe, Felish Annita Hendrik. Gue lihat sih, Nyokap nya Felish udah tidur, Alsha juga. Tinggal gue bertiga. Jojo, Bokap Felish, sama gue.

Sekarang gue tidur aja dulu deh.

⏰01.00

Gue baru aja bisa ketiduran. Namun, mimpi gue buruk banget. Mau kebangun, tapi gabisa.

In a one day..

Gue kebangun dimana sih ini? Di rumah sakit? Yahh, kan gue anti rumah sakit. Kok bisa dirumah sakit sih.

Tapi, eh kayaknya bukan gue yang sakit deh.

(Mengintip ke dalam jendela)

Eh ini kan Zacha yang sakit. Kenapa ya? Padahal tadi malam gue lihat Felish. Kok jadi Zacha? Apa ada yang boongin gue?

Ehh, kok muka Zacha diselimutin sih? Kan dia masih bernafas. Ntar sesak nafas.

Tapi kok gue peduli banget ya, sama dia? Seperti Felish.

Eh tapi gue liat dulu baik baik. Eh iya! Mimpi apa gue tadi malam ya tuhan. Ini kan Felish! Bukan Zacha! Kok pikiran gue dipenuhi jata Zacha Zacha mulu sih. Kan pikiran gue ternistakan.

Udah ah, jangan bercanda dulu.

Detak jantung gue udah gaada. Udah lurus. Tapi tetap ditunggu hingga 5 jam kedepan. Mama Felish, Alsha, Bokapnya Felish, Jojo sedari tadi menangis. Eh padahal gue baru bangun loh! Kenapa?

Eh tapi kok Bunda sama nyokap gue disini? Ada nenek juga. Kenapa sih?

"Willy, a-nak-kku.." Bunda menangis tersedu sedu.
"Kenapa sih Bunda? Willy baik baik aja disini!" Seru Willy. Tapi mungkin Bundanya gak dengar kata kata gue.

"Bun! Jawab! Itu kok Felish diselimutin sih? Ihh!! Pls bunda! Jangan bikin Willy panik!" Seruku. Ini benar benar tidak lucu.

"Willy, anakku. Kamu telah pergi dari kehidupan ini. Maafkan Bunda yang tak dapat mengurusimu saat kamu hidup. Maafkan Bunda."

Wut? Kok gue yang pergi? Kemana sih? Hidup hidup? Emang gue udah mati? Belum kan! Kok bunda gini sih.

"Yang sabar, Shayna. Ini mungkin yang terbaik. Willy akan berada disamping tuhan selamanya." Nenek angkat bicara.

Tolong tolong. Ini kenapa? Gue belum mati kan? Tapi yang didalam itu Felish! Bukan gua!

Tapi, Felish baru saja datang membawa makanan. Jadi yang didalam siapa? Gue?

Still StayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang