Jangan lupa klik tombol bintang gengs😝❤.
--oOo--
Wanita yang Willy dan Jojo bawa adalah..
Zacha Alfira Sunandar.
Wanita yang membuat Felish dengan keadaan seperti ini. Jelas, Alsha tak ingin menerimanya berada di kamar Felish."Apa - apaan maksud lo Jo bawa orang ini?! Gue gak terima dia ada disini! Ga suka! Orang yang membuat Felish berada di keadaan ini berada disini?! Seharusnya dia udah di penjara. Gue gamau! Keluarin dia! Kalo lo mau sama Zacha pergi aja lo!" Alsha mengunci pintu kamar. Ia benar benar emosi dengan Zacha.
Disisi Willy dan Jojo..
"Apa?! Lo tau kan penyebab lo! Lo dibenci, Cha! Dibenci!" Seru Willy di depan kamar.
"Maaf. Ma-af." Zacha meminta maaf."Kata kata lo gabisa dimaafin sebelum Felish sembuh. Lo pergi dari sini. Gue gasuka lo disini." Jojo angkat bicara.
"Yaudah gue pulang. Makasih keramahtamahannya." Zacha melangkah pergi.
Willy yang melihatnya lalu mengejar Zacha.
Ah si bego. Pake dikejar lagi. Batin Jojo.
"Zachaa!" Seru Willy.
"Apa lagi? Lo udah kasar kan sama gue? Udah gue pergi." Zacha lagi lagi berlari.
"Zachaaa!!" Teriak Willy.
"Apa?" Zacha berbalik. Terdiam.
"Lo pergi aja sana! Gue cuma mau bilang itu. Jangan berharap ketinggian!" Seru Willy lalu berbalik ke kamar Felish.LINE CALL.
Babe💕.
From JonathanMag.N
omor yang anda tuju sedang di luar jangkauan. Coba hubungi lagi nanti.
"Dia jawab apa, Jo?" Tanya Willy..
"Gak dijawab. Mungkin dia kesel banget sama kita. Padahal makanan mereka ada di kita loh." Kata Jojo.Sekali lagi mereka mengetuk pintu. Tak ada jawaban. Mereka tak bisa masuk, Alsha telah mengunci pintunya.
"Nasib kita, bermalam disini." Kata Jojo yang sebenarnya ingin melawak, namun dalam situasi seperti ini, lawakan Jojo gak ada gunanya.
Willy hanya terdiam. Menatap pemandangan di siang hari.
Alsha melirik keluar.
Terdengar bunyi dibukanya pintu.
Jojo dan Willy sontak membalik ke belakang.
"Cewe itu kemana ? Udah pulang? Syukur deh ga ganggu tidur nya Felish." Alsha bergumam.
"Lo kalo judes gitu cantik deh." Kata Jojo merayu.
"Gue gamau jadi kawanannya lalat. Sori." Jojo dan Alsha tertawa kecil."Mau masuk gak? Kalo gak biar gue kunci lagi nih." Ancam Alsha
"Mau kok. Emangnya mau ngejomblo diluar." Willy angkat bicara.Jojo dan Willy segera masuk.
Felish yang mendengar bunyi pintu langsung terbangun.."Dari mana aja kalian? Kok baru dateng? Ke sekolah ya?" Tanya Felish.
"Kagak lah bego. Udah diizinin hari ini masa ke sekolah lagi si." Kata Willy.
"Kita beli makanan buat temen lo tu. Laper katanya." Jojo bercanda.
"Eh sejak kapan gue bilang gue laper? Kagak! Fitnah!" Teriak Alsha.
"Yaudaahh. Jangan berantem. Kalian semua belum mandi kan? Yaudah gue mandi duluan. Babayy." Sejak kemarin, Willy dan Alsha membawa baju. Kalau Willy dibawakan Bundanya.--oOo--
Rabu, 29 Agustus.
⏰06.00Yang menjaga Felish di rumah sakit adalah orang tuanya. Jadi, Alsha, Willy, juga Jojo kembali bersekolah.
Willy sudah disekolah hari ini. Alsha, masih didalam perjalanan. Jojo, yaa pasti lah yang anterin Alsha.
--oOo--
Bersambung🙄. Ada apa yaa dengan hari rabu? Felish kapan sembuh masuk sekolah lagi yaa? Dann.. Zacha kok bisa langsung minta maaf? Apa tipuan semata untuk modus sama Willy lagi. Tapi Willy tadi kejar Zacha, kirain untuk minta maaf. Eh ternyata untuk ngusir. Hahahaa. Sampai jumpa di next chapterr😙💕.
-author
KAMU SEDANG MEMBACA
Still Stay
Teen Fiction"lo siapa, Wil? Kita deketnya dari kapan? Gue pengen tau semua." "gue Willy Alvian William, kita sahabatan dan deket banget dari tk. Semoga lo gak lupa itu. Gue sayang sama lo. Tapi, sorry. Hati ini gak bisa dipaksakan untuk berpindah ke yang lain...