Complacated Destiny

975 135 11
                                    

Kecelakaan, yang membuat Tiffany Hwang terbaring dirumah sakit selama dua minggu terakhir ini. Masih menjadi topik hangat pembicaraan televisi, diketahui pasti bahwa wanita itu adalah isteri seorang Choi Siwon pemilik Hyundai Group Automotif.

Namun kabar itu menghilang begitu saja, ketika Tiffany sadar dari keadaanya setelah melewati keadaan kritis.

Traumatik yang dialaminya pasca operasi yang mengharuskan bayi dalam kandungannya menghilang, membuat Tiffany terpukul. Bahkan dia menangis dalam pilu siksa batinnya. Sel-sel yang akan membentuk seorang manusia itu hancur, akibat hantaman keras yang membentur tepat kearah perut Tiffany, malam itu.

" Kita harus memberitahu dia "

" Aku saja yang memberitahunya "

" Tidak, biarkan saja dia sendiri dulu "

" Tapi bu, Tiffany berhak tahu "

Setelah perdebatan kecil yang terjadi didalam ruang inap milik Tiffany, semuanya menghening. Ketika sebuah suara lemah memanggil salah satu diantara mereka " Ibu "

Tiffany sadar, dia kembali melihat seluruh keluarganya tengah berkumpul didekatnya. Ada Ayah, Ibu, adik, beserta paman dan bibinya.

" Fany-ah, kau sudah bangun? " Nyony Hwang mendekat kearah ranjang tidur puterinya, wajahnya berubah khawatir saat guratan kecil yang membekas terlihay sangat jelas didahi Tiffany.

" Dimana Siwon bu? "

Nyonya Hwang terdiam, saat Tiffany tidak menemukan jawaban tentang keberadaan suaminya pada sang Ibu, dia mencoba melihat kearah sang Ayah. Tapi sepertinya pria paruh baya itu juga enggan mengatakan apapun, terakhir dia melihat adiknya yang membuang pandangan darinya, lalu sang paman dan bibi mencoba bersuara.

" Tiffany, kau harus segera sembuh untuk kembali " Ucap Tn. Hwang

Tidak ada yang menjawab, dimana sebenarnya Siwon sekarang, dia butuh suaminya. Setelah tahu calon bayi mereka tiada, dia butuh Siwon untuk menenangkannya.

" Katakan padaku dimana Siwon? "

Ibunya yang merasa Tiffany mulai tidak sabaran, mencoba menenangkan puterinya.

" Fany-ah, tenanglah kau baru saja sadar "

" Ibu aku ingin tahu Siwon dimana, kenapa dia tidak menjengukku. Kenapa dia tidak datang untuk melihat keadaanku, Ibu katakan dimana suamiku? "

" Siwon-Oppa sudah kembali dari rumah sakit, dia sekarang berada dirumah keluarga Choi " Jelas Hwang Nana adik perempuan Tiffany.

Mendapat jawaban melegakan karena suaminya baik-baik saja, Tiffany meminta adiknya untuk menghubungi Siwon. Dan meminta pria itu untuk menjemputnya, dia butuh Siwon saat ini. She need her husband.

" Eonni, saat ini jangan temui Siwon-Oppa lebih dulu "

Tiffany memandangi adiknya dengan heran, kenapa dia tidak diperbolehkan menghubungi suaminya sendiri?

" Apa yang Nana katakan benar, kau bisa tinggal bersama Ibu dan Ayah lebih dulu Fany-ah "

Curiga dengan sikap semua orang, yang terlihat menyembunyikan sesuatu dari perdebatan mereka yang Tiffany dengan sekilas. Tiffany kemudian berkata " Katakan, apa yang coba kalian sembunyikan dariku "

..  ..  ..   ..

" Tidak mungkin, tidak, tidak mungkin pria itu melupakanku. Pria itu tidak boleh melupakanku " Lirih Tiffany, yang bersusah payah mencoba berjalan menjauhi rumah sakit dan menuju kearah apartemenya.

Adik beserta keluarganya mencoba mencarinya kemana-mana, namun sayang. Tiffany sudah lebih dulu menaiki taksi untuk mengantarnya bertemu pada Siwon.

#LittleFanyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang