- Prologue -

2.4K 264 15
                                    

Apa kau menyukai hujan?

Hujan adalah suatu pertanda bahwa masih banyak hal yang belum kita ketahui di dunia ini. Apa yang ada di atas sana sebenarnya? Kenapa hujan? Mengapa air ini yang turun, dan aroma apa yang menenangkan jiwa saat hujan melanda bumi?

Hidup ini diselubungi misteri. Kita tidak pernah membuka mata lebar-lebar.

Ada banyak teka-teki di dunia ini. Terkadang muncul begitu saja tanpa aba-aba, dan kau harus menjawabnya. Teka-teki harus dipecahkan, seperti sebuah masalah. Setelah semua itu berakhir, semuanya kembali normal. Semuanya menj-adi seperti yang diinginkan.

Ada seorang gadis kecil yang berada di bagian bawah dunia, berharap roda berputar agar ia dapat berada di atas. Ada sebuah teka-teki raksasa di kehidupann-ya, dan ia tidak memiliki kuncinya.

Hingga hujan datang, memperlihatkannya. Seorang pemuda.

Pemuda itu menambah banyak tanda tanya di kepalanya. Namun pemuda itu juga memberikannya jawaban. Sang gadis tidak tahu apa-apa, dan si pemuda seakan-akan tahu segalanya. Pemuda yang menyajikan enigma dalam kehidupan-nya. Kental, manis, dan memabukkan.

Satu masalah, pemuda itu dapat menghilang kapan saja.

Gadis itu mencarinya. Gadis itu membutuhkannya.

Pemuda itu selalu datang di tengah hujan, menunggunya. Pemuda itu menyayanginya, sangat menyayanginya.

Kedatangannya selalu menenangkan jiwa sang gadis. Layaknya aroma yang muncul saat hujan tiba.

Petrichor.

Tapi pemuda itu memiliki rahasianya sendiri. Rahasia gelap, yang akan membuat gadis itu terjebak dalam dunia kelamnya yang berbahaya.

Gadis itu tidak pernah tahu kunci yang kini ia miliki akan mengantarnya ke mana.

---

Welcome to Petrichor ^^

Cerita ini akan di-publish tiap... Jumat atau Sabtu, tergantung hasil akhir vote di IG @ najihajarot

Belum vote? Vote dong :3

Semoga hari kalian menyenangkan~

Petrichor | Versi Revisi [tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang