Part 1 Kim Jennie

4K 251 0
                                    

Kim Jennie yeoja yang berstatus mahasiswa di sebuah kampus di kota Seoul. Tinggal di sebuah apartemen yang bisa dibilang mewah, tinggal sendirian, bukan karena ditinggalkan orang tuanya namun dia yang memilih untuk tidak ikut orang tuanya pindah ke Australia.

Salah satu alasannya adalah seseorang bermarga Jeon, kekasihnya. Siapa lagi kalau bukan Jeon Jungkook, namja tampan dengan gigi kelincinya. Lagipula siapa yang tega meninggalkan namja setampan dia.

Jungkook adalah anak dari Tuan Jeon, CEO dari salah satu perusahaan terkenal di kota Seoul. Sebentar lagi, kepemilikan perusahaannya itu akan segera di limpahkan pada putra tunggalnya itu.

Tidak lama ini Jungkook harus menyesuaikan diri dengan lingkungan pekerjaan yang akan ia tekuni nanti. Jadi selama beberapa bulan ini, setelah selesai kuliah dia harus pergi ke kantor milik appanya itu untuk mempelajari apa saja yang harus dilakukan.

Jungkook sudah terhitung 2 tahun menjadi kekasih seorang Kim Jennie.

Dan satu lagi alasan Jennie untuk tetap tinggal di Seoul adalah sahabat masa kecilnya, Kim Taehyung.

Namja yang setiap saat selalu menemani Jennie, ketika Jennie sedih pun Taehyung yang selalu menghibur dan berusaha membuat Jennie menyunggingkan senyumnya lagi. Mereka sudah bersahabat sejak mereka sama-sama berumur delapan tahun dan hingga sekarang mereka pun masih sangat akrab.

Hanya saja saat ini mereka berbeda universitas, tapi masih sering bertemu saat ada waktu luang.




TBC~

[✅] Lost and Love | yoonie x taennieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang