Part 4 Why?

1.5K 134 0
                                    

Sinar matahari mulai menyelinap masuk melalui tirai jendela kamar Jennie. Dia mulai mengerjapkan matanya dan menggeliat diatas kasurnya.

"Sudah pagi ya.. " kata Jennie sambil memposisikan badannya untuk duduk.

Hari ini tidak ada jadwal kuliah, maka dari itu kali ini dia tidak terburu-buru karena bangun lebih siang dari biasanya.

Jennie melangkahkan kakinya menuju ke dapur untuk membuat secangkir kopi, mungkin cocok untuk menikmati suasana pagi ini di balkon apartemennya tanpa jadwal kuliah yang membuatnya selalu sibuk.

.
.
.
.

Setelah menikmati kopinya di balkon, dia pun masuk dan melihat ke arah nakasnya, ada sebuah kotak berwarna coklat muda dengan pita berwarna coklat tua diatasnya.

"Oh astagaaa aku belum membukanya." sambil menaruh cangkir disebelah kotak itu, dan beralih mengambil kotaknya.

Disana terdapat dua buah gelang dengan benang berwarna hitam dengan hiasan stainless steel yang bertuliskan 'Taehyung' kemudian satunya bertuliskan 'Jennie'. Dan ada selembar kertas.

Letter

Kau ingat benda ini? Pastinya kau ingat, atau mungkin kau sudah melupakannya.
Ah tapi aku yakin kalau kau tidak lupa apalagi sampai melupakan benda ini.
Setelah kesepakatan yang kita buat saat itu.
Sekarang aku memberikannya kembali padamu, aku sudah menjaganya selama 15 tahun.
Dan aku harap mulai sekarang kau bisa menjaganya.

Kim Taehyung


.
.
.
.

Setelah membacanya, Jennie beralih mengambil ponselnya dalam keadan mati yang semalaman masih berada dalam sling bag-nya.

.
.
.
.

nampak di lockscreen-nya
Yesterday
20 messages
10 missed calls

MESSAGES

Taehyung (11) 23.00
Semoga tidurmu nyeyak kim jennie
Kookie (9) 23.00
Chagiya? jangan membuatku khawatir, apa k...

Karena tidak ingin kekasihnya khawatir Jennie langsung menelponnya. Maklum, Jungkook tidak bisa pergi ke tempat Jennie karena dia adalah namja yang sibuk, selain kuliah dia juga sudah mulai dilatih untuk meneruskan perusahaan milik orang tuanya.

Setelah memastikan bahwa Jungkook tidak begitu khawatir lagi barulah dia membalas pesan dari sahabatnya.

MESSAGES


Taehyung

° kau dimanaa?
° aku sudah di tempat biasa
° jennie?
° jangan membuatku khawatir, kau dimana?
° jennie?
° kim jennie?
° jangan membuatku khawatir seperti ini eoh?

° apakah kau sudah membukanya?
° jangan lupa membaca suratnya.
° jennie?
° semoga tidurmu nyenyak kim jennie

° maaf taehyung , aku kelelahan
jadi kemarin malam aku
tidak sempat membukanya,
dan baru sekarang aku
membukanya

[✅] Lost and Love | yoonie x taennieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang