Untuk kesekian kalinya Jennie terlambat untuk pergi kekampus karena rutinitasnya yaitu mendengar suara Jeon Jungkook yang berasal dari benda persegi miliknya selama berjam-jam hingga larut malam.
"Aishh, terlambat lagiii!!" gerutu Jennie sambil berlari ke kamar mandi.
MESSAGES
Lalisa
° yakk eonni kau dimana?
° eonni kelasmu akan segera dimulai!
° astagaaa kauu dimana?!
° kau mungkin akan dihukum lagi kali ini° aku baru selesai mandi
° apakah si pak tua itu sudah di kelas?
Lalisa
° aigoo cepat atau kau akan dihukum lagi
° belum, kau punya waktu 15 menit untuk lolos
dari hukuman kali ini
° yakk cepatlah eonni!!!Dengan buru buru dia mengambil tas dan kunci mobil yang ada diatas nakasnya.
Saat akan membuka pintu tiba-tiba ada seseorang berbadan tinggi dengan hoodie hitamnya yang sudah menunjukkan senyum kotaknya saat Jennie membuka pintu.
"Aaa, Taehyung? Ada apa?" tanya Jennie sambil memakai sepatunya.
"Kau bertanya ada apa? sudah jelas aku disini ingin bertemu denganmu, kau tidak sedang sakit kan?" tanya Taehyung bingung sambil mengarahkan punggung tangannya ke dahi Jennie.
"Tidak, aku baik-baik sajaa, aku buru-buru kelasku akan dimulai 15 menit lagi." memperbesar langkahnya yang diikuti Taehyung.
"Baiklah, kuantar." berusaha menyamai langkah Jennie.
"Tidak usah, aku membawa mobil hari ini."
Tiba-tiba Taehyung menarik tangan Jennie dan sejenak mereka bertatapan. Jennie menunduk kemudian melanjutkan langkahnya dengan sedikit canggung karena tatapan Taehyung yang berbeda kali ini.
"Maaf, aku hanya ingin mengantarmu untuk kali ini saja." suara Taehyung berubah menjadi berat.
Jennie yang sudah setuju masuk ke mobil dan duduk di bangku sebelah Taehyung.
Tak ada suara diantara mereka, hanya hening karena kejadian di lorong apartemen tadi.
Klingg~
Lalisa
° kau dimana? kelas akan dimulai 5 menit lagi"Aigoo, Taehyung bisakah kau lebih cepat. Kelasku akan dimulai 5 menit lagi."
"Baiklah, aku tahu jalan pintas ke kampus." Jennie memberi anggukan.
.
.
.
."Gomaw-"
"Tak usah, karena aku yang meminta untuk mengantarmu. Pukul 4 sore temui aku ditempat biasa yaa? ada hal yang ingin aku bicarakan" potong Taehyung diiringi dengan senyum kotak khas miliknya.
"Baiklah, daahhh Taehyung!"
Jennie pov
Aigoo kenapa ini, jantungku berdegup lebih cepat dari biasanya.
"Ahh tidak tidakkk Jennie!!"
Tidakk apa yang kau pikirkan, dia sahabatmu dari kecil. Jangan hanya karena tatapannya yang berbeda tadi kau berpikir yang tidak tidak.
Tapi sungguh tatapannya tadi membuatku merasa ada sesuatu yang dia sembunyikan.
Ah sudahlah.
Jennie pov end
.
.
.
."Eonni!!!" teriak seseorang berambut pirang sebahu dari depan kelas membuyarkan lamunannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✅] Lost and Love | yoonie x taennie
FanficMerelakan ternyata tidak semudah yang orang katakan. Jika harus rela melepaskan dua orang yang amat berharga di hidupnya, itu adalah hal terberat untuk Jennie. Tapi kemudian seseorang datang membantunya untuk bangkit dan melengkapi hidupnya. (180903...