4. •followers•

45 4 0
                                    


Ketika selesai solat magrib, lula di ajak ka dini untuk ke foto copy. Ia pun pergi berdua dengan kakaknya dengan mengendarai motor.

Di tengah perjalanan tidak ada perbincangan sama sekali, lula sibuk dengan handphone sedangkan kakak nya sibuk mengendarai motor.

Setela pulang dari foto copy ia duduk di sofa menonton Film
Siapa Takut Jatuh Cinta(STJC).
Alula sangat menyukai film yang satu ini karena bintang film nya artis artis terkenal seperti verrel bramasta dan natasha willona.

Seketika lula memegang hanphone nya kembali untuk melihat akun istagram verrel bramasta

Seketika lula memegang hanphone nya kembali untuk melihat akun istagram verrel bramasta

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

OMGG!!!

Banyak sekali followers nya, tiba tiba saja brakk!! Seketika lula terkejut ternyata ka dini nya itu mneggaget kan dirinya. Ehh kamu lagi liat apa la? Alula ynag tadi nya sempat kaget langgsung menjauhi dirinya dengan kakak nya itu. Lagi liat kiriman verrel jawab lula. Coba ka dini liat kamu follow aku aslinya atau plagiat nya atau akun followers nya? Lula pun menjaqab ya akun asli milik nya,kan kalau akun istagram artis sudah ada ceklis berwarna biru. Oh iya, ka dini juga follow dia ya? Iya dong, calon kakak ipar kamu la! Doain ya!! Kakak mimpi apa sih semalam? Jelas jelas kan verrel itu sudah punya pacar yaitu si natasha wilona, ya kan masih pacar kan belum jadi istri, siapa tau kan kita bisa rebut verel dari natasha wilona,, ahh kakak jangan jadi pelakor dong kak harus nya kakak itu doain supaya kak verel sama natasha selalu bersama.

Alula berlari menuju kamar, ia sangat kesal dengan sikap kakak nya entah mimpi apa semalam, sampai mau jadi istri dari suami verrel bramasta. Ia pun meletakan hanphone nya dan berbaring di kasur.

Ting!! Suara handphone lula berbunyi,ada pesan masuk di instagram.ternyata sepupu nya.alula kamu mau gak no whatssap dari paris? Aku udah punya nih!! Tanya ella. Nggak ah,gue udah nggak suka lagi sama dia!!.kamu yakin? Tanya ella.iya,kalau kamu mau ambil aja!!.alula langsung meletakan hanphone nya kembali dan kemudian berbaring di atas kasur nya sampai ia berfikir sejenak.

Ia berfikir, dulu dia sangat menyukai paris. Udah ganteng,pintar dan pandai bermain sepak bola. Tapi sekarang sudah nggak, karena ia sudah tau si fat asli nya. Sifat nya centil, suka gabung sama cewek cewek, jelas saja lula nggak suka lagi sama dia.

Di sisi lain, ada seorang teman yang bernama heru putra. Lula dulu sejak kelas 8 sangat menyukai dia, dia selalu aplod foto di istagram dan facebook.

Tapi sayang nya,ia sudah milik orang lain. Terpaksa ia melupakan orang yang sangat ia sukai itu.

Bunda pun masuk, saat lula sedang berbaring di atas kasur sampai memegang bantal tersebut. lula,tidur ya nak besok kamu jangan telat lagi bangun nya,jam 5 harus bangun seperti biasa. Jangan main handphone terlalu larut.ucap bunda.

Iya bun. Jawab lula.

*****
Bersambung!!!
Jangan lupa vote dan comment

Friend Social MediaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang