18. •father zaman now•

19 4 0
                                    

Flabshback on

Ketika kejadian kemaren berlangsung sangat dramatis, heru yang ada di situ hanya melihat dari jauh, ia tidak ingin menggangu aidan dan lula yang sedang bertengkar.lula sudah beberapa kali memberi kode agar datang membela, tapi heru hanya pura pura tidak tau.

Flashback of

Sejak kejadian itu, lula tidak ingin ke cafe yang ada rombongan aidan dan yang lain nya, karena akan merusak mood nya.

***

"La, kemaren ke cafe ya?"Tanya kak dini yang sedang duduk di sofa sambil nonton film meteor garden.

"Iya. Jawab lula singkat".si san chai pindah sekolah ya kak? Tanya lula.

"nggak tau,baru mau nonton".tumben nanya.

"nggak kemaren  dengar cicil bercerita sama rani,kata nya si san chai pindah,"trus dao ming se nggak tau knapa author nya lupa 😅.jawab lula.

"Oh iya la, papa udah nyampe tadi sore."kata kak dini.

"serius? TRrus sekarang papa mana? "tanya lula.

"Tuh".tangan telunjuk kak dini menunjukan sesuatu, dan alula melihat tamgan kak dini lurus sambil memandang,dan ternyata papa nya sudah dirumah.

"Papa".teriak lula dan langsung berlari menuju pria paruh baya tersebut. Lula pun memeluk nya dengan erat, beberapa detik kemudian ia memudurkan diri nya dari pelukan papa nya.

"papa pulang kok nggak bilang bilang? " tanya lula.

"tugas keluar kota sudah selesai, dan papa mengambil cuti untuk beberapa hari".jawab papa  lula tersebut.

Lula hanya menjawab 'oh ria'.

"Oh iya la, papa sekarang sudah beli handphone android la,tapi papa nggak ngerti gimana cara main nya".kata papa lula.

Sebenarnya lula hanya kesal karena papa nya zaman nya masih kuno, handhone nya aja masih handhone zaman dulu, tapi hati lula senang karena papa nya ingin mengetahui dunia luar dengan melalui handphone android.

"gini pa, kalau tombol hidup in nya di sebelah kanan yang ukuran kecil, kalau di atas yang panjang itu untuk volume suara,kalau papa ingin menelfon seseorsng itu harus ada kartu,dan kalau ingon denger musik papa bisa beli kartu memori".kata lula.

"ooo, kalau kita mau masukin foto ke facebook gimana la?".Tanya papa.

"hhhmmmm kita harus beli dulu paket data, trus kalau mau apded di facebook papa harus buat dulu akun facebook nya.misal lula buat akun nya kan kita tekan facebook, trus ntar kan keluar masukan email dibagian atas, dan katasandi di bagian bawah.nah di bagian email lula buat nama papa,trus di bagian katasandi papa yang buat deh biar nggak tau orang".kata lula panjang lebar dan memberikan hanphone nya ke papa nya.

"nih udah"jawab papa lula.

"nah kita nunggu dulu, lagi loading.nah nih bisa masuk facebook,ada pemberitahuan nya tuh, selamat datang di facebook. Nah papa bisa konfirmasi teman teman papa yang di kantor,dll.jangan lupa konfir lula. Kalau orang itu menerima pertemanan kita,ntar akan ada pemberitahuan nya di tanda lonceng.
Dan satu lagi pa, kalau ada orang buat status, kan pasti ada di bawah nya tanda sempol(suka),komentar, dan bagikan.itu tidak penting banget sih pa, tapi kalau papa tertarik dengan status orang itu papa bisa tekan tanda jempol".kata papa lula.

Waahhh,, pinter juga anak papa.apa sebutan anak jaman sekarang tuh la, papa lupa.

"kids zaman now? "jawab lula.

"iya".jawab papa lula."istagram sama kayak di facebook la.

"Iya, yang bedain kalau kita mau follow orang itu harus orang yang baik baik, kalau ada orang follow akun istagram papa,kalau papa nggak kenal jangan di follback,itu kalau menurut lula pah. Kalau mau follow artis harus yang asli pa, yang ada ceklis berwarna biru di samping nama artis tersebut". Jawab lula.

"Update terus, pa biar terkenal,siapa tau artis nyukai foto papa di istagram".sambung lula."wahhh papa sekarang jadi faher zaman now.

"yaudah lula tidur, udah malam,besok sekolah".kata papa.

"oke pah, tapi jangan buka yang macem macem ya pah, karena papa udah punya bunda".kata lula.

"hahahahahahahah iya iya."

****

TO BE CONTINUE.

Jangan lupa vote dan comment😘

Friend Social MediaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang