Blakkk!!
Lula terkejut karena rany menepuk punggung lula yang sedang melamun.lagi mikirin apa
La? Tanya rany, yang langsung duduk di sebelah lula.Nggak,nggak mikir apa apa.ngomong ngomong oca udah nyampe?tanya lula.belum sih, entar bentar lagi nyampe. Jawab rany.
La,lu udah denger kan cerita gue
Yang akan ada bintang tamu pemain STJC?tanya rani. Oh iya, hari ini jadi nya kan dia kesini.jawab lulaLu ada bawa hanphone gak?tanya rani.
Yahhh gue lupa.jawab lula dengan muka memalas.yaudah jangan sedih dong ntar minjem hanphone gue aja. Ucap rani.Tak lama kemudian bel pun berbunyi pertanda jam pertama pelajaran akan segera di mulai.
************
Enak banget ya minum es tebu di siang bolong kayak gini. Ucap rani. Iya. Kata lula. Ehhhh tu mobil siapa tuhh masuk ke gerbang sekolah, banyak lagi.tanya rani ke lula.
Jangan jangan pemain STJC udah nyampe?? Kata lula dengan suara
Misteri.Sontak mereka berdua langsung berlari dari kantin menuju aula di depan sekolah. Memang benar pemain STJC itu telah datang.
Murid murid smp nusa bangsa
Banyak yang teriak ketika melihat verrel bramasta (sebagai fino) dan revan(nama asli nya author lupa) 😂.La ayok kita deket si cicil sama suci aja di situ, biar kita bisa fotbar ama verrel.ucap rani.oke,jawab lula.
Ting tong!!! 3x
Bel pertanda jam istirahat telah usai,menjadikan jam pelajaran selanjut nya akan di mulai, membuat rani, lula, cicil, dan suci, segera masuk kelas. Mereka ber empat sangat puas karena akhir nya dapat fotbar juga.
**************
Tok tok 2x
Pintu kelas berbunyi. Bu aci pun segera masuk kelas, dan ternyata
Pemain STJC masuk ke kelas kami.
OMG!!!Sontak murid murid yang sedang fokus belajar, langsung saja teriak lepas lantaran pemain stjc yang bernama vino dan revan masuk ke kelas.
Lula pun hari ini sangat senang
Karena para pemain STJC dapat berkunjung ke sekolah nya, dapat fotbar bersama, dan tidak lepas canda tawa dari vino adijaya ( verel) saat berakting dengan laras(natasha).Lula pun tak lupa me uplod foto tersebut ke instagram dan me tag verel dan natasha.
********
Ketika sampai di rumah, lula langsung menukar pakaian, dan makan siang. Ketika selesai makan siang, ia duduk di sofa sembari nonton film insert siang.
La, pemeran stjc datang ke sekolah? Tanya kak dini, ketika ia dari kamar langsung duduk di samping nya.
Iya.jawab lula.dalam rangka apa datang nya la? Tanya kak dini lagi. Kurang tau kk.
**********
Bersambung.
Jangan lupa vote dan comment nya guys!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend Social Media
Teen FictionTeman medsos itu sangat menyenangkan,kita mendapatkan banyak teman teman baru, apalagi kita bisa bertemu secara langsung tanpa kita duga.orang itu adalah alula. Ia fans sama beberapa Artis artis yang berada dalam negri maupun luar negeri ~alula adza...