14. •ekstra kurikuler pramuka•

27 5 0
                                    

          Setidak  aku pernah
         Membuat mu Tertawa,
       Walau hanya lewat medsos.                                                                             
  

              
3 hari setelah kita ber empat mengunjungi rani di RS, rani sudah sehat dan sekolah seperti biasa.

"Lula,lo kok ngelamun sih?"Tanya rani.

Lula terbangun dari lamunan, "eh iya ni kita cerita nya sampai dimana tadi?" Tanya lula.mereka ber lima sedang berkumpul di pagi hari sebelum jam pertama di mulai. Yaa seperti biasa, membicarakan gosip terhangat yang beredar di sekolah.

"La, tau nggak ada film terbaru loh,pemain nya orang korea!!!"
Kata cicil yang ngomong nya dengan antusias.

"Liat nih pemain nya,ganteng banget!!!!" Ungkap cicil,, dengan wajah yang ceria.

Lula hanya ber 'oh' ria melihat film drama korea tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Lula hanya ber 'oh' ria melihat film drama korea tersebut.

Tak lama kemudian pak budi masuk kelas,dan semua murid kembali ke tempt duduk nya masing masing.

****
Pengumuman!!!
Di beritahukan untuk anak kelas Ix,bahwa besok kita akan ada pelaksanaan ekstra kurikuler pramuka, maka dari itu mohon semua harus hadir, dan membawa atribut.

Sekian terima kasih!!!

Sontak kelas menjadi ramai karena ada nya kegitan tersebut.

"Ettt la lu besok ikut gak acara pramuka??" Tanya oca

"Hmm,,, iya sih, kayak nya gue ikut" jawab lula.

Ting tong!!!

Jam bertanda jam pelajaran
Terakhir sudah usai.murid murid yang di kelas langsung berhamburan ke luar kelas dan pulang.

Sesampai di rumah,,

Lula membuka pintu utama, ketika ia hendak menuju kamar, ia mendengar berita di insert siang,bahwa Amar zoni(pemain cinta suci) dan aditya zoni (pemain stjc) kakak beradik.
Sontak itu membuat lula terkejut.

at lula yang tadi nya ingin ke kamar, langsung lari dan duduk di atas sofa sampai menatap tv.

Lula mengambil handphone nya dan membuka istagram, ada kiriman terbaru dari verel, caption nya

Lula mengambil handphone nya dan membuka istagram, ada kiriman terbaru dari verel, caption nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ett ada yang gak lengkap deh,,, tapi siapa ya??batin lula.

:Lula, ternyata kamu udah pulang" tanya bunda yang berjalan menghampiri lula.

"Ehh,, iya bunda,yaudah lula ke kamar dulu ya bun" Jawab lula.

Sesampai di kamar,setelah ia menukar pakaian sekolah dengan baju rumah, lula kembali memainkan handphone nya, ternyata ada siaran live dari anne marie, ya dia adalah artis yang terkenal dengan lagu nya yang berjudul 2002.

Tenggg!!!!!

Suara notifikasi masuk pertanda ada pesan masuk, ternyata dari rendi.

Rendi
"Lula, you single? "

Alula
"yes"

Rendi
"you happy? ".

Alula
"yes".

Rendi
"why"

Alula
"apasih maksud nya ren, gue kurang ngerti bahasa inggris,jawab lula ketus.

Rendi
Gue cuma nanya doang

Lula
Oh.

Grup IXb

Suci
"woy atribut pramuka besok apa aja?"

Ketua kelas
"tongkat,smapure,tali,dan kaos kaki hitam".

Alula
Jam berapa pergi?ketua.

Ketua kelas
Setengah dua siang.

Suci oke.

Lula bosan, dengan geup yang hanya ngomong tidak penting,tak lama kemudian

Teng!!!
Suara Notifikasi masuk di hanphone lula.

Revan
Hay la,

Lula
Juga van.

Revan
Hari ini kamu cantik

Lula
Makasih, tumben

Revan
Read.

"Argh, benci gue mah, kalau cuma di read"lula akhir nya mengkomen snap wa heru.

Alula
Itu apa judul nya? Tanya lula yang me chat heru.

Heru
Buat aja judul nya itu.

Alula
Oh
Nggak ada.

Heru
Tau judul nya nggak?

Alula
Tau

Heru
Apa?

Alula
Buat aja.itu kan judul nya?

Heru
Nggak itu goblok,wkwkwkwk
Fans tergila gila

Alula
Gaje lu mah, gue nanya judul lo ketawa.
****

Bersambung.

Tim nya lula mana??
Tim nya rendi??
Tim nya revan??
Makasih sudah memberi suara.







Friend Social MediaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang