Happy reading
Ketika jam pertama, guru rima tidak datang, lula memutuskan untuk membaca buku,sedang kan oca, rani, suci, dan cicil sibuk bercerita tentang film meteor garden. Lula kurang suka dengan film film korea, apalagi lagu nya.
Sedang kan nadia dan noval sedang sibuk bercerita, entah apa yang sedang ia cerita kan ia tidak ingin tahu.Ting tong!!! 3x
Jam istirahat sudah berbunyi.
Lula pergi ke perpus sendiri. Ia berjalan cepat melewati lorong lorong kelas yang banyak.Sesampai di perpus ia melihat seorang pria sedang memegang handphone di sudut bagian perpus. Hay sini!!! Alula berusaha mencari suara tersebut. Ternyata ia sedang membaca buku di meja bagian nomor 2,lula pun ikut mengambil buku lalu duduk di samping dia.
Heru??? Sontak lula kaget,ternyata ia heru. Ada apa memanggil gue ke sini? Tanya lula. Nggak cuman ajak lu baca buku doang. Jawab heru.
Ngomong ngomong semua status wa lu ada hubungan nya sama gue? Lula pun langgsung menatap heru dengan tatapan kaget. Nggak semua sih, kadang cuma buat buat doang,jawab lula. Tapi sebagian lagi pasti lu ngungkap in perasaan lu di snap wa itu kan?
Tanya heru.sontak hati lula berdegup kencang manakala ia memang ada perasaan dengan orang yang duduk di sebelah nya ini, tetapi itu dulu, sekarang ia sudah tidak suka lantaran ia menyamar jadi plagiat di akun fb untuk nembak lula, langsung saja lula terima,karena ia menunggu cinta nya selama ini.Heyyy, kok bengong sih!!!
Emang iya,emang lu merasa tersindir gitu??. Tanya lula. Nggak, kirain lo lagi ngungkapin perasaan tentang gue. Dihh ge er lu, padahal kan itu dulu tapi sekarang nggak.jawab lula.Blakkk!!!
Mereka berdua pun kaget karena revan memukul meja di depan mereka. Hey, ngomong apaansih, kayak nya seru banget. Lula merasa ada sesuatu dengan laki laki yang sedang berhadapan dengan nya ini. Sejak kemarin revan selalu saja memerhatikan lula dari jauh maupun dekat. Ehh,gue cabut dulu ya ke kantin, soal nya rani sama oca udah nugngguin.
La, lo dari mana aja sih? Pergi gak bilang bilang, kita kan khawatir lo kenapa napa, tanya rani. Habis dari toilet tadi.padahal lula tadi dari perpus.batin lula.
*********
Lula sangat kesal karena jam 7-8 dilanjutkan di rumah, karena guru rapat dengan bapak kepala.
Padahal ia ingin sekali mendengar pelajaran tentang ips,mengenai globalisasi.Ketika jalan mau pulang,lula melihat kls 2 yang sedang bermain tik tok di depan kelas, isss dasar anak alay, ucap oca, kakak kelas lewat bukan nya sapa malah goyang dua jari.
Setelah sampai di gerbang sekolah ia juga melihat anak ADM yang sedang berfoto di halte.
La tu ojek la, jangan liat ke situ mulu!! Jawab fina yang mulai kesal saat teman nya itu sibuk memerhatikan ornag yang sedang berfoto.****
Bersambung.
Budayakan vote dan comment guys😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend Social Media
Teen FictionTeman medsos itu sangat menyenangkan,kita mendapatkan banyak teman teman baru, apalagi kita bisa bertemu secara langsung tanpa kita duga.orang itu adalah alula. Ia fans sama beberapa Artis artis yang berada dalam negri maupun luar negeri ~alula adza...