8. •curhat•

33 4 0
                                    


Kak, lula boleh curhat gak? Tanya lula kepada kakak nya itu. Boleh,nanya apa? Tanya kak dini. Jadi, lula punya beberapa teman di medsos,trus teman lula itu ternyata satu sekolah sama lula,setiap ada kegiatan upacara, atau ekstrakurikuler dia itu selalu memperhatikan lula dari jauh. Jadi apa tanggapan kakak tentang hal ini?

Hmmmm,,, menurut kakak sih, mungkin kamu nya aja yang ke ge er an,mungkin dia ada rasa sama kamu.jawab ka dini. Kalau ada rasa suka kok nggak di ungkapin sih kak? Tanya lula lagi. Mungkin belum waktu nya kali. Jawab ka dini.

Satu lagi nih kak, dia itu ngomong nya kalau di chat selalu bikin lula baper,padahal itu cuman bercanda, gimana tanggapan kakak?

Kalau itu sih, kan ngomong nya bercanda,jadi jangan terlalu baper lah, ntar kamu suka lagi sama dia.jawab kak dini.Makasih saran nya kak.ucap lula. Tapi,,, cowok yang suka memerhatikan kamu di sekolah iyu siapa nama nya? Tanya kak dini.

Hhhmm,,, besok besok kakak akan tahu siapa orang nya. Ucap lula.ok.jawab kak dini.

Kakak juga mau curhat sama kamu. Kakak punya pacar,tapi pacar kakak itu sekarang sikap nya berubah.nama nya heru.dia juga satu sekolah sama kamu.sebenarya kakak malu sih, kalau dia masih smp kls 3,sedangkan
Kakak udah kls 1 sma.ya mau gimana kakak juga terlanjur suka
Juga sama dia. Sontak lula terkejut,lalu ia berkata"jadi,pacar nya heru putra yang selama ini di tutup tutupi ternyata kakak gue sendiri 😮.gimana misal nya kalau dia tau, kalau dini itu kakak gue? Dan gue adik nya?

Lula, heyyyy, kok bengong sih? Emang pernah ketemu sama dia?
Ucap kak dini. Pernah liat orang nya kak.dia kelas 9H kan? Tanya lula. Iya, dia kelas 9 H. Jawab kak dini.

Saran lula sih, kakak lebih mutusin dia deh, soal nya dia itu
Anak nya bandel, suka buat onar,
Dan selalu telat saat ada kegiatan
Upacara, atau kegiatan lain. Lula di sini bukan merusak hubnugan
Kakak sama dia, tapi lula cuma ngasih saran yang baik untuk kakak ama dia ke depan nya.

Jujur sih kak, lula juga pernah suka sama dia, tetapi itu waktu kelas dua dulu, sekarang nggak
Lula udah tau sifat nya. Dua hari yang lalu dia ada nomor masuk yang nggak di kenal,nyuruh lula ke perpus, dan ternyata dia. Kata nya tiap lula buat snap wa lula selalu ungkapan perasaan yang nyindir tetang dia. Padahal nggak
Kak. Sumpah, trus datang lah revan, lalu lula berusaha pergi melarikan diri agar tidak terjadi hal hal yang tidak di ingin kan.

Kenapa kamu lari la? Tanya kak dini. Karena waktu itu perasaan lula campur aduk, hati lula waktu itu berdegub kencang saat berada di dekat nya,dan takut teman teman lula tau,ntar mikir nya lula sama dia udah pacaran lagi 😂.

Srrrrtttt!!!
Sontak kakak beradik itu terkejut mendegar bunyi pintu yang terbuka, dan ternyata bunda.
Astaga, kok belum tidur juga sih kalian? Tanya bunda. Udah jam berapa nih? Tanya bunda lagi.

Udah jam setengah dua belas malam bunda, jawab lula. Yaudah kalian pada tidur,besok sekolah,lagian besok pulang sekolah kalau ada waktu bunda bisa dengar curhatan kalian.ucap bunda.

Jadi bunda dengar pembicaraan lula sama kak dini tadi.tanya lula.
Bunda dengar sekilas. Jawab bunda.

Bunda pun menarik selimut untuk nenutupi tubuh anak anak nya, dan kemudian keluar dari kamar mereka.

****
Bersambung.
Jangan lupa vote dan comment ya guys!!

Friend Social MediaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang