20. •ujian MID•

13 4 0
                                    

"Bunda,, lula pulang!!!".teriak lula

Lula langsung menganti pakaian sekolah dengan baju rumah. Ia berjalan menuju dapur dan mencari bunda nya.

"eh,tumben cepet pulang".kata bunda.
"tadi buk guru gak datang".kata lula.

"ooo",yaudah makan siang dulu.

****
Setelah selesai makan siang lula kembali berjalan menuju kamar nya. Ia ingin tidur siang, otak nya sangat lelah sekarang.

Tenggggg!! Suara notifikasi di hanphone lula berbunyi. Lula langsung mengambil handpone yang terletak di meja belajar,lalu mebuka pesan baru tersebut dsri grup kelas.

Ketua kelas
Guys senin besok kita ujian MID sorry ya tadi gue lupa ngasih tau kalian.

Revan
Makanya, nyampein informasi itu yang jelas.

Ketua kelas
Yaudah, kan gue lupa.

Revan
Makanya jangan salting di depan anak klas unggul mulu lo.

Ketua kelas
Jangan buka rahasia gue di sini ogeb.

Suci.
Ettt daftar ujian nya sama kayak yang dulu ya?

Ketua kelas
Iya.

Cicil
Anak unggul? Pasti yang nama nya tiara ya fan?

Revan
Ooopppsssssssssss

Ketua kelas
Kepo banget cil.

Setelah membaca pesan grup, lula membaca pesan dari revan dan heru.

Revan
P
P
Senin exam
Jangan main hanphone mulu.

Heru
P
Besok ujian.

Kemudian lula mebalas pesan pesan tersebut.

Revan
Iya,udah tau.

Heru
Iya Gue udah tau.

Setelah membalas pesan pesan kurang jelas,lula meletakan hanphone nya kembali, ia merebahkan dirinya di atas kasur. Saat dia ingin memeluk guling kesayangan nya lalu tidur, tiba tiba ada suara tangisan dari luar, sontak lula langsung duduk dari kasur dan berlari menuju ruang tamu.

"hikshikshikshiks"

"kak dini?".kata lula."kakak kenapa?" tanya lula.

"kakak lihat heru dengan cewek lain di cafe",jawab kak dini.

"yaelah kak, move on aja sama dia, umur kakak ama dia beda jauh, lagian dia Jug cowok yang gak baik untuk kakak".kata Lula.

"oke,mulai sekarang, kakak akan tetap beruasaha melupakan dia".jawab kak dini.

***

"tumben la belajar jam segini".kata bunda yang berjalan menghampiri lula yang sedang duduk di ruang tamu.

"Senin ujian mid bun".jawab lula.

"bagus lah, kalau begitu, jangan main hanphone mulu".kata bunda.

****

Senin. 07.00

Saat ujian jam pertama dimulai, lula mulai fokus mengerjakan lembaran lembaran ujian.ia duduk bersebelahan dengan ocha di sebelah kanan,bela di depan lula, dan nadya dibelakang lula. Lula duduk dekat kaca jendela.

"tok tok"

Lula terkejut mendengar sumber suara yang ada di samping nya, ada seseorang dari jendela, yaitu rendi.

"la, tunjukin gue nomor 2 dong soal nya sulit banget".kata rendi dengan suara pelan supaya tidak terdengar oleh pengawas.

"gue belum ngerjain soal yang ini".kata lula mendekat kan suara nya ke kaca jendela.

"la longomong sama siapa? ".bisik oca dari samping.

"nggak kok gue cuma nginget nginet jawaban yang sempat tadi gue hafal".kata lula padahal bohong.

****

Beberapa hari ujian yang dilaksanakan 1 minggu itu akhir nya telah selesai.lula berharap ia bisa mendapat kan peringkat 10 besar.

***
Lula duduk di kursi ruang tamu sambil bermain handphone. Selama seminggu ini ia sengaja tidak bermain handphone karena ingin fokus exam.ia memain kan hanphone nya untuk melihat pemberitahuan di istagram.

"hai guys!!! Saksikan STJC sore ini!!!
Karena laras dan fino akan segera mempunyai baby"

Lula terkejut apa yang di katakan ersya melalui vidio singkat nya itu di istagram. "hah?? Kok loading nya lama sih" batin lula. Tak lama kemudian ada pesan masuk"sisa kuota internet anda adalah 0 KB."TIDAKKKKKKKKK".teriak lula di ruang tamu hingga kak dini pun langsung keluar dari kamar.

****
Bersambung.

Jangan lupa vote dan comment guys!!!

Friend Social MediaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang