Hari ini aku memasuki sekolah menengah pertama menduduki bangku kelas 9b. Aku duduk di bangku bagian no 3 di belakang, oca berada di samping kanan ku sedangkan di bagian nomor dua ada bela dan juga cicil, di bangku paling depan ada rani dan lisa, dan bangku nomor 4 ada nadia dan suci.
Aku merasakan suasana baru, teman baru,dan guru yang mengajar di kelas pun sudah di tukar. Ketika guru mulai memasuki kelas, semua orang duduk dengan rapi. Ketika ibu guru memberikan arahan ke pada anak murid bahwa semua siswa sekarang harus fokus belajar, jangan terlalu sering main handphone, mengingat bahwa akan ada ujian di bulan desember (mid semester)
***************Ting tong, ting tong,ting tong!
Bel tanda istirahat sudah berbunyi.Saya oca, cicil, suci, dan rani berjalan menuju ke kantin. Ketika sampai di kantin saya, rani, cicil, oca, dan suci duduk di bangku bagian tengah."Ok guys! Kita sekarang mau makan apa?" Ucap suci
"rani mau makan nasi goreng pake telor dan minuman nya es teh manis.Kalau lula, cicil dan oca mau makan apa?" jawab rani
"Oca mau makan yang sama aja deh dengan rani" ucap oca
"Ok aku juga itu. La kamu mau makan apa?" tanya cicil
"Makan nya sama aja deh sama rani" jawab Lula
"Ok aku pesan dulu ya" jawab suci
Setelah makanan datang aku dan yang lainpun mulai mencicipi nasi goreng tersebut.
Kami sudah sudah selesai makan, kami pun serentak untuk pergi menuju ke kasir untuk bayak nasi goreng lalu setelah selesai kita pun pergi.
Ting tong,ting tong,ting tong!
Bel tanda masuk pun sudah berbunyi pertanda bahwa jam pelajaran 5-7 akan di lanjutkan dengan guru ipa. Saat guru menerangkan pelajaran aku ingin pergi ke toilet untuk buang air kecil, lalu aku maju ke depan untuk minta izin ke guru, dan guru pun mengizinkan.
Ketika saya melewati beberapa kelas,aku sekilas melihat teman lama yang selalu setia menyapa aku yaitu fira.
Setelah usai ke toilet aku pun kembali ke kelas untuk mengikuti pelajaran kembali, aku pun agak sedkit cemas karena aku tidak mau ketinggalan pelajaran saat guru menerangkan pelajaran. Aku pun akhir nya berlari- lari kecil tanpa aku sadari ada seseorang muncul begitu saja dari samping kelas, dan akhirnya aku terjatuh.
Dan kemudian aku berdiri, dan ternyata ia adalah orang yang aku chat semalam tadi.
"Lo???" Tanya alula saat jari tangan nya menunujuk pada nya.
"Oh, kamu alula yang chatinggan semalam kan?"tanya revan.
"eh iya" jawab alula merasa grogi ketika berhadapan dengan orang yang dia kenal semalam.
Lalu tak lama kemudian ia pun lari ke kelas karena takut ketinggalan pelajaran.
Revan hanya sempat terkaku di tempat, lantaran dia belum sempat kenalan lebih dekat lagi dengan alula.
****
Bersambung.
Jangan lupa vote dan comment.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend Social Media
Roman pour AdolescentsTeman medsos itu sangat menyenangkan,kita mendapatkan banyak teman teman baru, apalagi kita bisa bertemu secara langsung tanpa kita duga.orang itu adalah alula. Ia fans sama beberapa Artis artis yang berada dalam negri maupun luar negeri ~alula adza...