Ting tong3xBel tanda pelajaran telah berakhir sudah berbunyi. Ia pun bergegas memasukan buku ke dalam tas dan ia akan pulang dengan teman lama nya yaitu fina
Setelah ia sampai di rumah,alula meletakan tas nya dan nenukar kan pakaian baju sekolah dengan baju rumah nya.
Setelah selesai makan,alula memain kan handphone nya kembali dan ternyata ada banyak pesan masuk.baik dari wa maupun dari ig dan fb.alula pun kemudian membuka wa nya terlebih dahulu,dan seperti biasa di wa itu hanya grup yang selalu berisik ngomongin hal hal yang tidak penting.
Alula pun membuka fb nya dan ada teman baru lagi yang ternyata teman satu kelas yaitu oca dan cicil yang mengkonfir fb milik nya. Ia pun langsung menerima perteman nan tersebut.jujur kebanyakan fb ini orang nya itu sifat nya alay alay semua,terlebih anak smp nusa bangsa.
Alula pun membuka istagram, selalu me nyukai kiriman di ig kebanding di fb.karena kalau fb status nya banyak yang copas dari orang atau google.kalau ig banyak yang menciptakan sendiri dan ada foto nya yang terkesan menarik
Teman baru dari mesenjer nya masuk dan ternyata itu dari rendi lukmana.ia menyapa alula dengan melambaikan tangan nya.
Alula pun membalas pula dengan lambaian.Ia pun kemudia memulai obrolan.
Rendi lukmana
Hay,,
alula arzana
Juga,,
Rendi lukmana
Sma mana?
Alula arzana
sma 1nusa bangsa
Rendi lukmana
Oooo,Alula kurang suka dengan sikap orang yang mebalas nya dengan balasan oooo saja, sifat nya berubah menjadi jutek dan di read nya saja chat terakhir dari rendi tanpa membalas nya.
Alula sangat bangga melihat timnas u 16 yang berhasil meraih juara aff u16 dan berhasil menjadi tuan rumah di ajang asean games 18-8-2018.
Teng!!
Suara pemberitahuan notifikasi handphone berbunyi, ternyata ada pesan masuk dari rany.Rany
La,kamu bawa handphone besok ya, soal nya ada yang gue mau tunjukin ke lo!!
Alula
Nggak ah, ntar hanphone
Nya tertangkap basah.Rany
Ngaak bakalan, soal nya besok guru ada acara rapat, jadi jam 1 sampai 3 nggak belajar.
Alula
Ok deh!!!
Rany
👍siip!!!Nii anak hidup nya udah kaya raja aja,masa kenalan di bilang sok hits?? Dasa anak kids zaman now.
****
Bersambung.
Jangan lupa vote dan comment.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend Social Media
Novela JuvenilTeman medsos itu sangat menyenangkan,kita mendapatkan banyak teman teman baru, apalagi kita bisa bertemu secara langsung tanpa kita duga.orang itu adalah alula. Ia fans sama beberapa Artis artis yang berada dalam negri maupun luar negeri ~alula adza...