15. •berkemah (1)•

20 3 0
                                    

Lula pun meracau tak jelas Karena kesal, lula hanya me read chat dari heru. Ia kemudian membuka pesan baru dari grup klas 9b.

Suci
P

Cicil
P

Ketua kelas
P

Alula
P
Brisik.

Revan
Napa la?

Alula
Nggak apa apa

Rani
Ehmmmmm,,,,

Suci
Kayak nya ada yang lagi pdkt nih,,

Cicil
Iya tuh, kayak nya kita ganggu deh. Et ci, film meteor garden tadi gimana cerita nya?

Suci
Nggak tau, tadi lampu mati, terpaksa nonton di viu kalau nggak di you tube.

Alula
Ettt kalian apaan sih, siapa yang pdkt??

Revan
Tau tuh suci ngasal banget ngomong nya, next chat pribadi la!

Rani
Cieeee

Suci
Cieeeeeee pajak jadian nya jangan lupa la!!

Alula kesal dengan teman di grup, selalu mengira kalau revan dan alula sedang pacaran/pdkt,tak lama revan chat dengan nya

Revan
P

Alula
P
Apa?

Revan
Maaf yang di grup

Alula
Yp.

Revan
Besok ikut berkemah?

Alula
Rencana sih iya, tapi tanya ke bunda dulu.

Srrrrtttt!!!!
Tiba tiba kak dini masuk ke kamar alula.
"ettt,,,siapa tuh la?" Tanya kak dini yang duduk di samping lula.

"Teman"Jawab lula ketus.

"Dihh,,, kok jutek banget sih, biasa aja kali,,,, lagi galau yaaa??" Tanya kak dini.

"Nggak,siapa juga yang galau".lula beranjak dati tempat tidur, berdiri meninggal kan kak dini, dan ia berjalan menuju dapur mencari bunda.

"Bunda,,,,"panggil lula.

"Apa la?"jawab bunda.

"Bund, besok di sekolah ada acara kegiatan berkemah,jadi lula boleh ikut nggak?" Tanya lula ke bunda nya.

'Boleh,emang tempat berkemah nya dimana?"tanya bunda

"Hmmm,,, belum tau sih bund, dengar pengumuman besok".jawab lula.

Ia kembali jalan ke ruang tamu sampai memegang handphone.sesampai di ruang tamu, ia mencari film berita terbaru dari dunia maya.

Insert siang!!
1.berita terbaru tentang selebritis!!
Personel Bts, sempat membuat jagat maya kagum, dengan busana yang ia kenakan saat ada acara live.

Ahh, bts nggak suka gue mah.

2.personel blink yang sudah bersama selama 6 tahun,kemarin dinyatakan bubar. Karena mereka ingin melanjut kan pendidikan yang lebuh tinggi.

Febby rastany,sempat mengatakan bahwa waktu sekarang tidak tepat melanjutkan blink, karena ingin meneruskan karier masing masing.

Ini nihh,,,, yang lula suka personel blink. Mereka ber anggota kan 4 orang. Lula langsung me cek akun istagram pribadi feby, agatha,ify,dan sifiya,lalu me follow akun istagram mereka.

****

"Ok guys, sekarang anggota pramuka terbentuk 10 orang anggota.dan yang menjadi ketua adalah saya karena kakak sinta sudah memilih saya untuk jadi ketua di grup ini"

lula sempat kaget dengan ketua anggota pramuka, dia adalah revan.anggota nya yaitu, cicil, suci, rendi,Alula, oca, rani, deri, adel, fikri. Anggota grup alula ada berbeda kelas, mereka adalah deri, adel, rendi, dan fikri.

*******
Bersambung.

Gimana pendapat wattpaders??  Suka gak cerita yang author buat?
Vote nya jangan lupa guys 😊

Friend Social MediaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang