"La hubungan lo ama revan itu gimana?"Tanya oca,mereka bertiga menanyakan sesuatu yang aneh kepada lula, melalui video call.
"Gue sama revan nggak ada apa apa".jawab lula agak gugup.
Sontak lula pun mematikan vc dengan cicil, oca, dan suci. Ia kemudian mematikan vc.
Ia memainkan instagram untuk melihat kiriman terbaru baik itu
Update maupun cerita hista torry.Tengg!!! Notifikasi hanphonde lula berbunyi bertanda pesan masuk,ternyata dari grup. Lula malas membaca grup, dan kemudian ia mematikan handphone dan tidur.
****
06.35"La, kamu udah kuat sekolah?"
Tanya bunda, yang melihat pakaian anak nya dengan pakaian yang sudah rapi mengenakan baju seragam sekolah."Udah bunda, lagian hari ini mapel nya cuman 2 doang"
"tapi kamu jangan ikut kegiatan olah raga,kaki kamu belum sembuh"
"Iya bun". Jawab lula ketus.
*****
Ketika lula telah sampai di sekolah, ia agak sedikit susah melewati lorong lorng sekolah, apalagi menaiki anak tanga menuju kelas nya,tanpa sengaja
Ada yang membantu nya dari belakang.Rendi? Batin lula.
Sedangkan lula hanya menatap rendi yang membantu nya disamping.
Suasana kelas berubah yang tadi nya ramai langsung terdiam. Banyak pasang mata yang melihat kami. Dan rendi akhir nya mengantarkan lula sampai ke bangku tempat duduk nya.
"Makasih ren,ucap lula ke rendi."
Tapi entah mengapa,setelah ia mengantarkan lula, dia berlari keluar menjauh dan tidak lagi terlihat.
"ekhmmmm,,, lo ada hubungan sama rendi?" Tanya cicil, dan menatap lula dengan tatapan serius.
"Enggak, tadi pas gue mau naik tangga, dia datang dan langsung nolong gue. Jawab lula binggung. Emang kenapa cil?"tanya lula.
"Hmmm,,, itu gebetan nya oca, saran gue sih,kan oca juga udah suka sama dia karena dia sejak chat sama rendi itu tuh, di wa. Jadi, lo sebaik nya jangan ganggu rendi, gue tau sih rendi kayak nya suka sama lo, tapi lebih baik lo agak menjauh aja dari dia, saat melakukan tindakan"
"Ok, thanks deh cil, udah kasih tau gue, gak nyangka teman sebangku gue suka sama dia 😳.oh iya, oca nya mana ya? Dari tadi nggak keliatan"
"Dia nemanin bela ke foti kopy, bentar lagi juga datang, untung kejadian tadi dia gak liat"
"Hayyyyyy,,,,,,,, guys ngomong apaan nih. Sontak kami berdua kaget karena iba tiba saja oca sudah di belakang cicil"
"Lagi ngomongin film STJC, tadi malam pemain revan di stjc itu sedang live di instagram"jawab lula.
Oca yang mendengar itu hanya ber 'oh' ria saja.
****"La, cepet donggg ntar gak dapat bagian"kata suci.seperti biasa mereka selalu pergi ke kantin untuk mengisi perut,ketika jam istirahat.
"Iya iya"kata lula yang berlari kecil menuju bangku dekat suci di kantin
Blakkk,,,
Lula terjatuh ketika ia bersengolan dengan heru. Ia hanya diam dan berdiri lalu melanjutkan mengejar suci yang hampir tertinggal jauh.
Setah kita mengisi perut, kami ber empat merencanakan akan membujuk rani ke rumah sakit.
******
Bersambung.
Tinggal kan vote dan komentar guys!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend Social Media
Novela JuvenilTeman medsos itu sangat menyenangkan,kita mendapatkan banyak teman teman baru, apalagi kita bisa bertemu secara langsung tanpa kita duga.orang itu adalah alula. Ia fans sama beberapa Artis artis yang berada dalam negri maupun luar negeri ~alula adza...