5. •kerja kelompok•

38 5 0
                                    


Hari ini adalah hari minggu, hari dimana beristirahat untuk memegang buku buku pelajaran yang membuat otak nya jenuh.

Teng!!
Hp lula berdering di atas meja belajar,kemudian ia membuka ternyata ada pesan masuk dari revan.

Revan
La, lo ada acara nggak hari
Ini?

Lula
Nggak ada, emang kenapa?

Revan
Ntar jam 2 sore belajar kelompok di rumah nadia

Lula
Liat dulu ya, gue tanyain dulu ke bunda

Revan
Oke.

*****

Bunda,,lula boleh pergi belajar tempat nadia nggak? Tanya lula, boleh, pergi nya sama siapa? Tanya bunda. Lula pergi sama revan. Bunda izinin tapi jangan sampai ke sore an ya.

Tok tok tok!!

Bunda lula bergegas membuka pintu depan, dan ternyata revan.
Assalamualaikum mamanya lula, lula nya udah siap? Tanya revan.
Lula revan sudah datang sorak bunda. Iya bunda tunggu sebentar.

Setelah mereka berdua berpamitan dengan bunda, ia pun pergi menuju ke rumah nadia dengan motor.

Setiba rumah nadia, sudah ada oca, rani, suci, dan tidak lupa juga teman yang juga satu kelas ada riski dan noval.

Jam sudah menunjukan pukul 17.00. Tetapi tugas kelompok belum juga usai. Karena nadia dan noval selalu bercanda ketika belajar.

Guys, tugas nya sambung besok aja deh,, kayak nya udah mau maghrib nih,,sorak lula yang sudah mulai rusuh dan tidak konsentrasi saat membuat tugas.
Yaudah besok pulang sekolah langsung buat tugas nya aja.kata nadia.

****
Lula pun di antar kan kembali oleh revan. Tak lupa pula revan dengan sengaja mengeser spion mengarah ke lula agar bisa melihat wajah cantik nya lula.
Revan mengakui jika sejak awal berkenalan di sosmed ia sudah jatuh cinta dengan lula, tapi takut mengungkap kan nya, karena belum waktu nya.

Setiba di rumah, revan berhenti di depan rumah lula.makasih ya,kata lula, sama sama balas revan.
Ia pun kembali men gas motor nya hingga tidak terlihat lagi.

Kok pulang nya udah mau magrib la? Lula terkejut,tiba tiba saja ada bunda nya di samping nya ketika ia hendak menuju kamar. Tadi tugas nya banyak bunda jadi sampe ke sorean deh, besok di sambung di sekolah,jawab lula.
Lain kali kalau pulang nya hampir maghrib, beritahu bunuda, agar tidak khawatir.

*****

Selesai makan malam bersama,lula langsung menuju ke kamar karena ia kelelahan setiba di kamar dia tidak langsung tidur, ia memegang handphone nya menghidup kan data seluler,dan ternyata banyak pesan masuk.

Ia melihat berita berita terbaru dari facebook dan instagram, tetapi tidak ada yang menarik.
Kemudian ia membuka whattsap.

Ada pesan masuk dari nomor yang tidak di kenal.

085294456942
Hay sayang apa kabar?

Alula
Maaf,ini dengan siapa?

085294456942
Itu sayang tidak perlu tahu, esok temui aku di perpus usai pelajaran pertama

Aulula
Tapi anda tidak perlu ngomong sayang sayang ke saya. Anda tidak berhak memanggil itu ke saya!!.

Alula pun meletakan kembali handphone nya,ia penasaran siapa orang tersebut, dan akhir nya ia tidur

****
Bersambung!!
Jangan lupa vote dan coment.

Friend Social MediaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang