Setelah sampai di cafe, lula dan yang lain segera menuju masuk ke dalam cafe. Saat ingin membuka pintu cafe, ia masuk, dan langsung bertemu dengan heru dan aidan yang duduk di pojok cafe dengan seorang cewek yang duduk di samping aidan, yang sedang bermain hanphone. Rani yang melihat pemandangan itu hanya bisa pasrah.
"Sabar ran lo harus move on" Bisik lula di telinga rani.
"iya la gue coba" jawab rani.
Mereka berempat duduk di dekat luar kaca cafe. Setelah memesan minuman dan makanan mereka sibuk dengan ponsel nya masing masing, karena sudah mengetahui sandi wifi cafe.
Lula yang melihat tingkah teman nya itu hanya menggeleng gelengkan kepala. Ia pun juga mengambil handphone di tas kecil nya dan mulai membuka istagram.
"Ran,cantik ya si salsa"kata lula menlihat kan poto salsa di instagram
"Iya, ettt lu follow dia?" Tanya rani
"Iya sih, tapi dia belum follback, udah gue dm tapi ngak di balas". Jawab lula sebal.
"Mimpi apa lu semalam la, dm si salsa?
Sampai lu gede nanti nggak akan dibales". Sorak cicil, yang ketawa nggak jelas."Gue yakin artis artis yang gue follow pasti dia akan follback, pegang kata kata gue cil",kata lula penuh harap.
Tak lama kemudian makanan dan minuman yang di pesan datang.
Ketika kita sedang menikmati makanan tiba tiba saja ada mendengar suara irang nyanyi di atas panggung. Mereka langsung melihat siapa yang menyanyi, dan ternyata aidan dengan seorang cewek. Mereka berdua berduet sampai menyanyikan lagu seberapa pantas yang di nyanyikan oleh (gamaliel audrey cantika)Rani yang melihat pemandangan itu langsung berdiri dan meninggal kan kita bertiga.
"Ran, lo mau kemana?" Tanya oca
"Rani", teriak cicil.orang yang berada di cafe langsung kaget dan mencari sumber suara tersebut.cicil yang melihat orang mentatap diri nya hanya malu dan berlari mengejar rani.
"Ca, lu bayar ya, gue mau ngasih pelajaran sama si brengsek itu"ucap lula.
"Oke deh, uang nya mana?" Tanya oca
Itu masalah blakangan".jawab lula.
Setelah selesai nyanyi aidan langsung turun dari pangung dengan seorang cewek yang ber duet di atas panggung tadi.
Alula segera menghampiri aidan dan memegang tangan nya agar berhenti jalan.
"Ehh,,, lo teman nya rani kan? "tanya aidan.
"iya, gue kesini mau ngasih lo pelajaran".jawab lula.
"pelajaran apa? "jawab aidan menentang.
"lu ngapain duet dengan seorang cewek di panggung tadi? Lo nggak liat ada rani di cafe ini? "tanya lula dengan suara cukup keras sambil orang cafe melihat dengan tatapan serius ke arah lula dan aidan.
" biasa aja kali gue kan gak tau kalau dia disni, lagian dia juga mantan, nyesel gue pacaran sama dia, dikit dikit nangis"jawab aidan santai.
Pllak.
" lo sadar nggak lo bilang dikit dikit nagis? Dia nangsi itu karena lo udah nyakitin hati dia, gue tau kok lo juga memanfaat kan dia cuman untu membuat tugas". Jawab lula menentang.
"Ehh,,, lu jangan seenak nya kalau ngomng"jawab aidan tegas.
"gue bukan sembarang ngomong,karena gue udah tau semua nya,gue peringatin sama lo jangan pernah lo ketemu lagi sama rani dan kalau sampe itu terjadi gue ngak akan segan segan untuk ngaduin hal ini ke nyokap nya rani".kata lula tegas.
Pllak.
"Ngaduin kata lo? Kaduin aja kalau lo berani".Kata aidan yang mencegkram tangan lula dengan kuat, sehingga rani meringgis kesakitan.
"lepasin".kata lula yang meringis kesakitan.
"skali lagi lo muncul di hadapan rani, gue akan ngaduin lo ke nyokap sama mokap nya rani"kata lula.
Lula pun meninggalkan aidan.
Orang yang melihat kejadian di cafe itu, sempat menatap binggung,ada yang me acungkan jempol ke arah lula. Lula hanya senyum tipis dan keluar menuju taman dekat cafe.
Alula menghampiri oca, rani dan cicil, yang duduk di taman dekat cafe.
"ran gue udah ngasih pelajaran ke dia"kata lula.
"Makasih la".jawab rani yang masjh sedih.
****
Bersambung.Jangan lupa vote dan comment 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend Social Media
Teen FictionTeman medsos itu sangat menyenangkan,kita mendapatkan banyak teman teman baru, apalagi kita bisa bertemu secara langsung tanpa kita duga.orang itu adalah alula. Ia fans sama beberapa Artis artis yang berada dalam negri maupun luar negeri ~alula adza...