hola gaes ekwkw~
anjiran ya kirain tuh suspensi 11 12 sama kek larutan gitu, taunya ya allah bikin patah tulang. g
untung cuma 1 resep, heuheu realnya mah 2resep sekaligus. karna kita²nya masih sibuk ngerjain jurnal resep suspensi di lab nih sampe tulisan aing udah kek cacing pita.
manaan dedemit minta aing tulisin :) goblo tida dia udah nulis resepnya, perhitungan, penimbangan.
aing disuruh nulis monografi sama pembuatan yg allahu akbar panjangnya kabina :")
karna kami berbeda, maka tulisan kami pun berbeda. tulisan dia yg agak jelas+gede getoh di mix sama tulisan aing yg imut²+ kek cacing pita.
lucky nya pengawas ga engeh kalo itu tulisan dia yg di mix sama aing :v
nah lanjut bikin sediaan.
aing bersama 2 partner yg nimbang bareng ini itu bareng intinya, nci dan mamihnya (cowo loh, sebut saja bambang) suka² nci lah y.kelar nimbang ini onoh, lanjut bikin suspending agent yg sesuai resep itu CMC Na, yg bener² kek inyus kentel encer nganu anjay geleh sendiri aing.
pokoknya ini ada 3 massa. massa 3, kita semua atau cuma gua dan partner doang yg salah. setelah gua teliti lebih lanjut harusnya massa 2 keluarin baru masukin si metil sama propil //propil kaga diencerin, karna aing ga denger kenapa²nya ehe//
tapi ya gua dan semua maybe cuma 2 massa, stres semua ngegerus si propil sampe kek orang ngublek(?) telor. ga homogen anjay ngajak gelud hhh.
manaan tangan aing bengkak, berdenyut² manjah unc. tetep ae kaga homogen. dengan kekuatan kuproy akhirnya "agak" homogen wkwk langsung aing tambah yg lain² lalu pewarna DAN YAH SELESAI!!
setelah liat kelarutan si propil di FI betapa kampretnya kalo dia ga larut dalam air sepersen pun anjay mending tadi gua kasi etanol biar kobam.
oke kelar semuanya ahay!!
tapi nilai aing yg harusnya 90 jadi 88 gegara tulisan aing :) ok kok aqu mah.setelah kejadian nulisin dedemit, aing minta beliin pampam. pengen aing, tapi gamau beli pake duit sendiri. kesempatanlah ya. tapi naas.
pampamnya diminum temen gua 2 orang, terus kok kek musilago gitu
ager ager gimana gitu. gua kira belom dikocok. yaudaj gua kocok tuh ya, abis itu langsung gua minum masih kentel anjir. dan kata sarwok "ini mah basi bukan?" UNTUNG MASIH GUA TAHAN UNTUNG ANJIRAN BELOM GUA TELEN. HA~~ EMANG DASAR DEDEMIT.
KAMU SEDANG MEMBACA
On pharmacist; Classmate
Non-Fiction[ K E L A R ! ] - Bukan soal farmasi nya, tapi soal betapa bobroknya warga kelas yg melampaui kata apnormal.