anjay~ :v
ya genks aing making lipbalm~ ahay.
prosedur + bahannya membuat aku tersenyum sedih. kumaha tah.ada 10 bahan yg unc trulala. kudu make monografi (pemerian s/d kelarutan) khusus kosmetik doang emang UNCEH.
~~
gua nci dan mamih kedatangan murid baru yaitu jin. jadi punggung kita ketemu. /bacot kau kuyang!/
nah akhirnya kita mengerjakan bersama :) nci nimbang, mamih? ngider dolo, jin ngurus larutan, gua? gua diem aja serius, dari tadi. KAGALAH! gua nyari bahan, nyolong bahan yg masih di timbang :v kasih ke nci dah kelar~ ekwkwkw
trus baby timbangan gua ngejablay lagi, makin dikit. ILANG SEMUA ILANG! kesel dd.
sekali lagi, itu mehong gais :"(^kalo yg ilang 10 mg mah gpp, ini yg 500 :( 2 lagi. masa naik kelas gua kudu beli lagi, trus ilang lagi. gakasian sama dede yg puasa buat beli itu apa yha :(
aing luking yu kangBetak.pas bikin ini nih, aku jadi limbat gais. cuma hem he.em hmm, malah kata nci "bacot bat dah" "kek gini aja lu bacot"
salah mulu aku tu di depan biji matanya:(iya untungnya mereka paham sama gerakanku :(
aku nyariawan. ATUH LUR BAYANGKAN BETAPA BANYAK AKU DIAM? tetep dikata bacot :( /yaudah gapenting iya/nah bahan pertama itu di taro di waterbath aka penangas air. air panas.
ke dua juga. setelah mereka cair, kemudian di pertemukan dalam 1 wadah, cucuit :(disitu pake aduk terus, jangan sampe padat. kan itu lilin~ jadi gampang kering/beku istilahnya. ditambah parafin Liq. aduk teros sampe kental ato jadi pasta.
kemudian bel istirahat, yg lain jajan. aku nci dan jin dan beberapa batur aing yg lain masih di lab. cuma buat ngaduk eta ya allah :( sampe lesehan, gabut. lalu keluar lah kami melewati manusya yg sedang mengamati proses terjadinya pasta naga di atas bunsen. buah y buah.
"... ini ntar gimana?" gua jawab make gerakan.
nci+jin ngakak karna tau maksudnya :v
"biarin aja, tunggu meledak"
~~
kelar istirahat, balik ke lab. ku lihat basisku sudah beku. STUPIDNYA GUA TARO DI PENANGAS LAGI YA ALLAH, EMANG Y SEKALINYA OGEB, MALAH KETERUSAN.
^sebenernya mah udah jadi pasta, karna ga konsen di taro lagi biar cair.
jadi cair lagi :( ah kesel dd. sampe gua aduk masih cair :( yg lain mah udah jadi pasta. aku quad. 죽겠다~
yaudah gua langsung kasi pasta si naga bonar lalu masukin ke pot lip balm.
kasih label nama. KELAR TUH Y.kaga sih. masih kudu nyuci alat. dan airnya abis. ke lab farmasi, malah gimana gitu. tersendat-sendat /aseq/ gitu terus :( kan ngakak gua dalem ati.
di lap dulu pake tisu, terus make air yg di waterbath, buat ngilangin si lilin dulu atuh, ntar diomelan kalo langsung ke wastafel.
terus lengkapin jurnal, nilai, bubar jalan.
~~
NEKS BIKIN LOELOER.
SWIPE EGEN YAK, DABEL INI AINK.
jangan deh nanti kalen mual mual, gua yg ngetik aja mual :v
kebanyakkan huruf :(
KAMU SEDANG MEMBACA
On pharmacist; Classmate
Non-Fiction[ K E L A R ! ] - Bukan soal farmasi nya, tapi soal betapa bobroknya warga kelas yg melampaui kata apnormal.