Qc

72 8 0
                                    

(hlh)




















jadi hari terakhir di PT itu sangat sepi dan suram cem masdep kelinci aq yg ilang :')

iyalah, kan pada mudik~

biasanya pagi-pagi udah nyetel radio/musik box aja yg kesetel itu itu juga, boy with luv nya bts.
solo nya jennie. yaudah sip. sampe terngiang begitu.

kadang kalo lagi tobat ya lagunya opick sama BGM nya pilem azab. pas lagi di ruang timbangan mau ngakak aja aku.

kadang juga, kalo lagi berjiwa nasionalisme nyetelnya yg INDONESIA semua. lagu dangdut misal. g
ya lagu nasional indonesia gitcu.

yg baru-baru terjadi nih gaes, cendol dawet. bukan darawet anjang sia. bukan.
yg gua tau cendol dawet judulnya lain eta.

g ptg smph.

emang ya virus dangdut si bintung bisa membuat jiwa seorang biduan bangkit lagi. (re:uis). wae? karena dia bilang ke gua,
"gua tuh cinta indonesia banget~"

yaudah.

























intinya y gaes inti dari semua ini tuh gitudah. :v

.・゜゜・

Ada rahasia sebelum ini sih, jadi ada kata perpisahan gitu buat kakak analisnya. Temen gua yg cowok udah ngomong, dia mah pan maennya ama kakak analis yg cowok. Ga supel, tapi disuruh join aja gitu. Nah abis itu kan gua, gua tuh tipe anak yg terlalu bawa suasana. Jadi pas mau ngomong mata gua udah berkaca-kaca, padahal ga make kacamata gua tuh. KAN MALU KALO MISAL KETAUAN CRY, TERUS DIKIRA GUA MASIH BETAH DI PT, apalagi kak star suka banget ngecengin gua. akhirnya gua cuma cengengesan aja biar ga ngomong dan bulir nutrisari tidak jatuh ke permukaan.

tetep dicengin tapi, "oh udah da? Udah gaes pake telepati, nyampe ga kalian?" Akskskak maloe aqoe sampe ke saraf sensorik.

abis gua baru si uis, dia mah emang paling gacor sama kakak analisnya. Kalo bisa dibilang aqu tu dingin uwu~ padahal mah kagak, kalo udah receh ya paling gebuk lantai.

.・゜゜・



hmz.


ya akhirnya pkl ini selesai dengan revisi yg kadang membuat aq kelewat stres, bikez pada kanean liburan/pulkam. gua yg cuma ngegoler tida berdaya ini hanya ke enakan.











OQE GAES~ si yu di taun ajaran lagi~ bakal ku bombardir ini dengan segenap kegabutan eak. g

JALJAYO~ KASIH SENTUHAN MANJA DI KIRI BAWAH Y. AQ TAU INI CUMA BIKIN KALEN BLABLABLA, MASALAHNYA AQ JUGA BLABLABLA.

~(^0^~)

On pharmacist; ClassmateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang