Kita tidur diperjalanan sampe pagi dan berhenti di daerah Malang buat sarapan. Ofkors mata gua masih ngantuk hehe. Disana ga sekadar sarapan, kalo ada yg mau mandi ada tempatnya dan kalo mau cuci muka + sikat gigi satu tempat sih ehe.
Seinget aing di Malang dari spanduknya:v
Dari Malang lanjut lagi jalan ke Jogja.
Sebelum ke hotel, kita ke toko oleh-oleh dulu. Bawaan yg kudu dan harus dibeli itu pasti gethuk, kalo gua yangko warna-warni uwu.Abis beli oleh-oleh, kita lanjut ke rumah makan. Selo, di Jogja gua ga tidur. Capek angjay.
Nah! Di rumah makan itu ternyata ada bis tur juga dari anak SMKF, jadi rame bener dah. Gua, nci, jin sama siapa lagi itu jadi makan di luar bareng si amang ngopi.
Selesai makan gua langsung balik ke bis, bacotan dah sama amang bisnya. Minta nyalain AC dari pas di bali sampe di Jogja jawabannya sama aja, "nunggu yg lain, neng."
Terus kata gua teh, "Atuh mang keburu banjir yeuh.. Nyalain yg depan weh." Akhirnya dinyalain. RIWEUH BETUL BUAT NYALAIN AC DOANG MANG.
Abis itu lanjut ngobrol santay kita, yg amang nya curhat pulang dari nganter anak sekolah gua bakal nganter sekolah lain katanya. Gua cuma bisa bilang, "Sabar Mang, namanya juga nyari duid :'v"
Selesai makan, langsung dah cus ke hotel. Sampe sana pada sibuk nyari kamar, termasuk gua dkk. Ternyata kamarnya di pojok dalem betul, masih sekamar sama nci jin uis.
Baru buka pintu nci langsung ngoceh lagi, "GUA DI POJOK." Mampus ko malem nanti ke gencet.
Kamarnya berasa di kosan ehe.. Padahal baru makan siang, udah laper aja ini para manusia, jadilah kita nyari makanan di indo/alpa meren.
Di Jogja gua ketemuan sama sepupu yg niat banget nyamper ke hotel huhu.. Yaudah kita skip aja, karena sama sepupu ini ngomongin biaya hidup di jogja semisal lanjut belajar disana.
Selesai rumpi, gua langsung ke kamar dan rebahan nunggu makan malem dan cus ke Malioboro. Ke Jogja tanpa ke Malioboro itu bukan jalan-jalan namanya.
Emang keknya guru demen banget ya ngetok pintu berasa gebuk bedug. "Neng, makan." Dah gitu doang, kita langsung bersiap untuk makan dan jalan malam setelahnya. Aseq.
Sekitar abis isya kita caw tuh ke Malioboro naik go-mobil, ga boleh balik malem, batasnya jam 9. Padahal satpol PP datengnya jam 10 :v
Di malioboro kita cuma yah jalan doang nyari papan jalan Malioboro yg estetik. Tadinya mau ujung ke ujung, eh ternyata capek duluan. Di deket rel kereta, kita ngaso dan ketemu sama anak bujang 2 lagi nganu. Yaudah akhirnya kita berbanyakan jalan pulang dah.
Di tengah jalan aing kepengen cilok huhu, pas di Bali ga ada cilok alias mahal lur. Si nci kepengen apa ya dia, tapi ujungnya minum wedang sih.
Gua sama uis belanja celana santuy gocap 2 ,terus beli batik buat sekolah ala kapelan gitu untung b.indo diajarin nego.
Abis itu lanjut lagi jalan ke titik 0 km di Malioboro sambil nunggu go-mobil lagi.
Sesi terkoploknya tuh, kita udah nyebrang, pas mobilnya sampe ada di sebrang, jadi kita nyebrang lagi. HERAN UDAH MALEM TEH OTAKNYA PADA NGANTUK SEMUA :(
Dah pulang tuh ke jalan yg lurus.
Di kamar kita ngitung belanjaan + ngerapihin barang. Karena di hotel numpang kasur sama makan doang ehe.
Pas paginya gua merasa sesak napas dan badan gua berasa di tiban dugong. Taunya nci tiarap di atas gua dong, angjay ಥ‿ಥ
Katanya mah, "Makanya bangun udah pagi." Padahal gua tuh udah bangun, cuma ga melek aja :'(
KAMU SEDANG MEMBACA
On pharmacist; Classmate
No Ficción[ K E L A R ! ] - Bukan soal farmasi nya, tapi soal betapa bobroknya warga kelas yg melampaui kata apnormal.