eh aing publish lagi?
ya dong~ kan aku gabut EHE.
tablet, tugas akhirnya anak FARM.IND
titik dimana kesabaran, ketentraman, kedamaian, keindahan, ke-stres-an diuji dengan segala IPC atau evaluasi atau pengujian,dari granulasi sampe jadi tablet.
kalen yg ga doyan minum obat, terlebih tablet paracetamol yg paitna kabina astagfirullah.
tolong ditelan habis, jangan dikunyah apalagi di gerus (dijadiin serbuk) lagi.
itu sama aja menyakitkan lidahmu dan juga hatiQ.kecuali promag, wajib dicemilin. ehe.
di masa penjajahan tablet ini, kita dibikinin kelompok. iya, tablet bikinnya perkelompok. karena bikin banyak yekan, formulasinya juga ga main-main kek BB aku :')
pas pembagian kelompok sih hawa di tengkuk belakang, badan kanan, badan kiri, kepala atas, kepala bawah udah gaenak.
karena dibelakang gua ada jin. HEHE. g
ya dan bener aja, gua sekelompok sama manusia barbar. mana gua betina sendiri yekan. kelompok 1 lagi.
1 kelompok 3-4 orang. dan gua kebagian 3 orang.mau ganti raga aja rasanya :')
untungnya ya gaes, itu ga sampe gua lulus kelompoknya begitu. katanya bakal di ganti setiap mau praktek, emang keknya gua lagi hoki aja dapet yg begajulan. ehe.
"kalian nanti harus kerja tim ya, jangan ada yg mau nya cepet selesai duluan. tiap tim harus saling bantu"
maksudnya, harus kudu saling bantu, jangan cuma nyuruh doang. masing-masing harus ada bagiannya.
"bakal keliatan nanti sama saya yg caper gajelas, gamau ngalah, mentingin diri sendiri. bakal keliatan sama saya, walaupun kalian kira saya ga merhatiin kalian"
itu wejangan dari ibu tiri. ga ada wejangan bukan ibu tiri gaes.
dan masalahnya gua gabisa diem eh, tengok kanan kiri atas bawah serasa lagi skj :v
kalo kasarnya buat kelompok gua itu, humannya susah diandelin. udah sejoli lagi, aq hanya akan dijadikan budak.
OH TAPI TIDAK SEMUDAH ITU, OTAY!
terlebih dahulu daqu sedang merencanakan
sesuatu HAHAHA. liat saja nanti.ㄴ('<')ㄱ
KAMU SEDANG MEMBACA
On pharmacist; Classmate
Non-Fiction[ K E L A R ! ] - Bukan soal farmasi nya, tapi soal betapa bobroknya warga kelas yg melampaui kata apnormal.