.・゜゜・.・゜゜・
di lab gua ada uke, di ruang admin ada uke juga. tapi yg caem uke di adm. yg bobroknya ngelebih aqu.
emang kurang ajar banget gua sebagai anak pkl yak :')
kalo yg di lab lebih ke gacor sih, kek gini misal.
~~kuyang bercerita ~~
gua lagi gabut nunggu timbangan nih, dahal udah mau maghrib (buka puasa) gua masih di lab. mau nimbang susut/LOD (Loss On Drying) gitu gaes.
banyak timbangan sebenernya mah, cuma kan awal nimbang LOD gua di timbangan yg lagi dipake ini, makanya gua tungguin ampe kolot.
////
awalnya lampu lab emang mati semua, sengaja. katanya sample nya itu ngaruh ke cahaya, jadinya dimatiin.
ada uke ke ruang timbang.
"eh lu yg nyalain lampu ya?" kata kak krisna sakti. g
"iya mang napa?" tanya uke /tsah
"kenapa dinyalain? kan sengaja gua matiin"
"yee orang dari pagi udah mati kok"
"matiin lagi"
"ih orang biar terang, menerangi jiwa jiwa kalen~"
gua yg dari tadi diem menyimaq bacotan mereka cuma bisa membatin
"nyari tubir anjrit " :v"matiin" kak krisna bener-bener kalo marah tuh nyolot gitu, si uke nya aja pea. /ehmaap.
"iya ih ntar gua matiin" terus uke ilang~
nah segitu gacor ga sih? menurut gua sih yg hari hari dimana gua liat uke belegug gitu gacor. sangad amad gacor macam wakanda foeva~
~~kuyang kelar cerita~~~
nah gaes, beruntung banget dah gua pkl di tempat yg kaga serius amat pipelnya.
ntar kalo serius semua apa yg gua kangenin? ketegangan :vadalagi nih,
~~~~kuyang cerita lagi~~~~~
jadi kak aini yg dipanggil ainun ini dapet sample yg parameternya itu ukuran partikel, di ayak jadinya gaes. ih.
nah dia kan nimbang terus nih, kak zia nanya.
"gamasuk lagi, nun?"
"ga" lemes banget lagi ngomongnya. hmz.
"yhaa gajadi produksi"
"yhaa anak *OJ gajadi lembur"
"yhaa enak bat dah"
oq mereka bacot. /sungkem.
gua sih lebih ke diem diem begajulan, di depan yg menurut gua susah buat becanda, ya gua diem. anakk baiq aqu.
kalo udah di depan si uke nih ya, udah gacor bat, apalagi ngomongin korea. BEUH! JIWA EKSO EL Q KAMBUH GAES.
terus, kan gua ga dapet sample lagi nih dari supervisor tercingtah, karena aku udah MAU KELAR JADI Y gitu.
gua disuruh bantu kak zia ini, yaudah mayan kan, kak zia dapet sample yg fisik doang no kadar, mcc 101 & 102 masing2 2 batch. GEMPOR GA LU. gua sih kaga. :3
bukan pcc, kerad bener.
yaudah gua kelarin dalam sehari, eh kurang ajarnya si abu sulfat ini kaga masuk *spek kampuank nan jauh dimato~
ya gusti nu agung, sabar aja gua mah, udah mah analis gabisa bat liat gua gabut dikit.
"lu sibuk ga? eheh" kebiasaan si kak doe sama ☆ anjis, udeh jodoh kalen.
yaudah daripada gua ngulang 2 jam, mending bantuin mereka dah dapet pahala yekan. sekalian nyicil laporan ter asewe.
~~~~~kutang kelar cerita, capek katanya~~~~
*OJ - obat jadi, maksud aq itu analis divisi obat jadi geto.
anak bahan baku, kerja terus, udah mah sample kek dosa, nambah terus.
*spek - spesifikasi sample. jadi ada protap (prosedur tetap/pengerjaan) disitu ada spek yg ngasih tau kalo si sample ini hasilnya harus sama kek di spek.
misal, LOD itu tidak boleh lebih dari 2.5%
nah berarti, itu kudu kurang dari 2.5%
liatnya dari perhitungan gaes. gitu.niad bat gua jelasin anjir 😢
kalo kalen masih ga ngerti yaudah, gpp. ngasih tau aja. hmzhae~ doamad ah gua gabut yekan. eheh baca aja BACA! DI BINTANG JANGAN LUPA. kali ini aqu maksa ya? gpp ah :(
LV LV LV KALEN UNC
따따따따~
KAMU SEDANG MEMBACA
On pharmacist; Classmate
No Ficción[ K E L A R ! ] - Bukan soal farmasi nya, tapi soal betapa bobroknya warga kelas yg melampaui kata apnormal.