Yuhu gaess~ senin yg sangat sangat sangaD barokah terjadi hari ini, karena ini hari senin.
Awan yg bersahabat 'tadi' pagi menjadi pertanda bahwa hari ini akan barokah (buat gua maybe (: )
Pertama masuk lab lagi setelah PTS kelar + kaga ada kegiatan UP /ujian praktek/ di lab uhaha~
Daku senang karena pengawas labnya bukan yg biasanya :v. Katanya lagi ngurusin yg PKL di Ci Ci.. mana meren poho.
Pas tadi pagi nanya ke pengawas di R. Guru, disuruh bikin Resep 27/28 atau 28/29
^sumpah ih lupa -_-
Tapi pas di lab, bocah-bocah pada minta yg 31/32 :v dengan alasan yg itu belom kelar. Udah sebenernya mah cuma dikumpulin di kertas folio, jadi tidak nyatet lagi di jurnal :))
Nah, pas selesai bagi² serbuk. Kita kehabisan cangkang kapsul no.01, tah cangkang kapsulnya digudang, terus dipintu dugang ada bacaan siswa dilarang masuk dahal mah cuma nyari kapsul udah urgent karena laper~
Mana pengawasnya ngelayap makin lama jadinya. Dengan menunggu kedatangan bapak pengawas kita seperti biasa, nunggu kan lama tuh jadi kita ritual dulu yaitu ngeGOSIP yg lagi trending begete anjay~
Tentang TG keknya, dan itu seperti kobaran api yg semakin lama semakin besar. Belum padam bila belum ada juga cangkang kapsulnya :'
Nah akhirnya kita ngotak ngatik alkes lah apalah ngerusuh lah, sampe nimbang berat badan yg pada naik.
Dahal naik turun tangga, ampe rasa mau copot ni dengkul. Eh bukannya turun malah nambah, walo sekilo juga :"
-------------------
Dan jangan lupakan tugas yg masih mengalir~
KAMU SEDANG MEMBACA
On pharmacist; Classmate
Não Ficção[ K E L A R ! ] - Bukan soal farmasi nya, tapi soal betapa bobroknya warga kelas yg melampaui kata apnormal.