UPK!

155 13 3
                                    

Anak smk kalo ujian pasti 3×

1. ujian teori
2. ujian praktek
3. ujian idup :v

ga sih cuma 2 doang. DOANG. D O A N G. hehe

yak abis teori kita ke praktek, masalahnya tuh 2 sediaan. kalo cuma 2 dan itu obat semua gapapa gua jabanin ^kecuali emulsi+suspensi :), lah ini sama kosmetik.

dapet pasta(odol) gua udah mau ngakak aja saking gabisa nangis lagi :'D

cara pembuatan yg paling gampang itu parfum, cuma edannya di perhitungan.

yg kedua sabun, seimbang tuh perhitungan+pembuatan.
yg ketiga gatau apaan pokoknya paling edan odol :( salah dikit aja ya maleeeeen ngulang lagi dari awal masya allah.

------------------

GUA BENERAN DAPET ODOL ANJIR :"D
MORNING MORNING DAPAT RESEP KOSMETIK PASTA. YANG PASTA CUMA ODOL. SUNGGUH KETJAM.

dibagi 2 shift *anjay kek kerja ae*
nah gua dapet shift pagi :) pake ganjil genap. aing kan ganjil. jadi ya gitu. manaan dikit yg dapet pagi mah ah :(

gua sekubu sama jen, maksudnya 1 meja ehehe~ gua udah mahamin si sabun jeung parfum. dapetnya odol, udah tau odol dapet gocap :) setan.

nah kata pengawas mau mulai, suruh baris sesuai absen. karna mamih ganjil juga jadi aku dibelakang dia ^^.

ternyata urutannya gini. yang gampang, dari atas sampe tengah, sisanya ya itu.

sukur mah dapet sabun padat, dish wash, hand soap, parfum. bayangkan odol 10 bahan, aing ngider ke lab farmasi, belum perhitungan, cara pembuatan. edan ayeuna mah sumpah.

belom nge gerusnya, GERUS SLS SERBUK ALIG MAU NGAKAK SERIUS DAH. segala ada masa 1 2 3 4 5 6 7 8 9 0929yeq918 bct.

ga, cuma masa 1 2. butuh lumpang 2. saya mager nyuci masalahnya ehehe.

manaan anak timbangan, semakin di pake nimbang makin dikit gitu ya. mehong loh itu. :v

.

si ojan, pea. udah tau gua stres di cara pembuatan odol, dia malah nanya pembuatan sabun padat. sungguh pea eta budak.

tapi bahagianya, mamih itu odol juga :v

nah kelar kan odol, bentukan kek apa tau dah gangurus. pengawasnya berisik.

"setengah jam lagi, selesai ga selesai kumpulin"

BUSETDAH ITU GUA MASIH 1 SEDIAAN SAMIN. ETA TERANGKANLAHHH

lanjut ngambil yg obat. pas dibuka
alhamdulillah nya dapet gtt auric /tetes telinga/ kan mayan. sudah bersyukur dapet resep yg bahannya tidak seribet odol. malah salah di pembuatan dong :) setan pt2.

perasaanQ mengatakan tidak di kalibrasi, tapi langsung sesuai resep.
setelah ku tanya, katanya pake kalibrasi. pas make cuma dapet dikit, setengah ge ga nyampe :)

jadi itu tetes kuping isinya gliserin doang, airnya? 0.5% mungkin :v
why? karna dikalibrasi.

saya dalam mode panique, jadi ga liat ada ad atao tidak disana.
kalo aja pengawasnya cicing kitu, ga koar "Selesai ga selesai kumpulin!" bakal bener aing. seriuz. anjir pake Z.





























>datang-kerjakan-lupakan-pulang<

"lu besok kudu ngehadap ibu tiri" -
its oke :) aku senyum ni.




^tak sangka sudah lebih dari 400 words :v.

On pharmacist; ClassmateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang