nah kemaren tuh lupanya disengaja, eh lupa beneran njir :') untung kemaren baru ngerjain lagi.
hatam kaga, puyeng iya.
mau curcol bentar, sekarang produktif yg di ajar sama bu tiri/negara kudu lisan. dadakan lagi, kalo di-umum-in kan bisa nganuin dari rumah. untung sudah terlatih hapalan, jadinya cepet.
cepet gila nya :(
oke balik ke LJ YAAK
5. jenis IPC, ada IPC granul sama tablet. tapi gua cuma cantumin yg tablet dari awal gua kenal si LJ ini. lagian taro nya di tengah granul sama tablet ya aing bingung jadi bodoamat.
tapi untuk bulan oktober ini, aku sudah mencantumkan keduanya aowkwokowk.
6. organoleptisnya. bau, warna, rasa.
7. diameter dan tebal tablet. pake alat [jangka sorong] step by step.
8. bobot tablet. step by step. per tablet diitung. jumlah bobot 20 tablet ÷ 2 = rata-rata tablet.
B. tablet - rata-rata tablet / rata-rata tablet × 100%
9. kadar zat aktif pct, titrasi. step by step. yg kemaren teh larutannya bukan NHCl anyg :v tapi HCl. bingung aing nitrogen hidroklorid kumaha bentukanna :v jadi typo ya gais.
asaan teu nyambung blog :(
10. masih sambungan kadar sama bobot tablet, tapi yg dipake cuma 10 tablet. diitung sampe otak lu jungkir balik. terus SD SDR dahal aing geus SMK.
11. kekerasan tablet~ seperti biasa dah step by step.
baru deh kesimpulan dari SELURUH ANGKASA RAYA MEMUJI~
seluruh anuan itu dari 1-11 ini.AKHIRNYA KELAR DUDE!!!
ADUUUUH MEUNI STRES SORANGAN AING AJIGeh iya, itu sengaja di kasih perhitungan yg pasti klean bingung. itu cuma contoh ya, aing mau berbagi kepusingan dengan semua rumus-rumus.
entah tablet punya masalah apa sama aing sampe perhitungannya bikin emosi.
masalah tablet kan kelar nih ya, mau bahas apa lagi ya?
jangan bahas kenapa otak aing sepadan otak udang tapi.GIMANA TUH YG DI MULMED, TABLET BIKINAN ANAK FARM.IND DENGAN SEGALA KERAPUHAN YG TERJADI.
berasa banget permen angka 8 gitu, warna-warni 😖
ehiya ini baru pct, kesempatan lain mau bikin metampiron sama vit.c
mau dijelasin pembuatannya? apa bacotannya aja?VOTE LUR!!! SALANGEEE uwu.
eh btw. skz parah bgt :' huhuhu
HUHU :( vote aja lah klean.
KAMU SEDANG MEMBACA
On pharmacist; Classmate
Nonfiksi[ K E L A R ! ] - Bukan soal farmasi nya, tapi soal betapa bobroknya warga kelas yg melampaui kata apnormal.