Mark Lee
Leader di sebuah tim basket di SM High School. Dia sekarang sudah berada di tahun terakhir. Dia tegas, bijaksana dan peduli dengan orang-orang di sekitarnya terutama anggota timnya. To the point Mark is the best leader.
Huang Renjun
Siswa pindahan dari China. Walaupun dia baru beberapa hari di Korea, tapi dia sangat fasih berbahasa Korea. Dia anak yang dingin dan jarang mau berbicara dengan orang-orang di sekitarnya. Tapi dia sangat berbakat dalam berbagai hal terutama dalam bermain basket.
Lee Jeno
Sama seperti Renjun, dia juga merupakan siswa pindahan. Tapi dia berasal dari Busan. Dia pindah ke Seoul karena pekerjaan ayahnya yang mengharuskan mereka pindah ke Seoul. Jeno pindah ke SM High school di hari yang sama dengan Renjun.
Lee Haechan
Sudah menjadi anggota tim basket sejak tahun pertama di SM High School dan sekarang dia sudah berada di tahun kedua. Dia termasuk moodboster karena dia sering membuat orang tertawa dengan tingkahnya.
Na Jaemin
Sama seperti Haechan, dia juga berada di tahun keduanya. Jaemin memiliki sifat yang hampir sama dengan Renjun, jarang mau berbaur dengan orang-orang disekitarnya. Perbedaannya hanyalah Jaemin sering menolong orang-orang di sekitarnya.
Zhong Chenle
Dia juga berasal dari China. Ini adalah tahun pertamanya di SM High School. Dia anak yang periang dan dia juga memiliki ciri khas yaitu tertawa seperti seekor lumba-lumba. Tapi dia juga sangat berbakat dalam bermain basket. Dia sering mendapat juara 1 di pertandingan bola basket saat di China.
Park Jisung
Dia juga berada di tahun pertamanya, sama seperti Chenle. Dia berada di kelas yang sama dengan Chenle bahkan tempat duduk mereka bersampingan. Sejak pertama masuk sekolah, Jisung dan Chenle sudah menjadi akrab karna suatu hal. Jisung adalah anak yang polos tetapi dia juga berbakat dalam bermain basket.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vaarwel | 7Dream ✓
Teen Fiction[Fanfiction] ❝..There is a meeting ... There is a breakup..❞