🏀Parasite

6.4K 629 48
                                    

...

"Jadi kapan kita akan mulai latihan ?"

Hanya kata 'Hahhhh' yang ada di pikiran keenam remaja itu.

"Apalagi yang kalian tunggu. Kita akan ikut pertandingan kan. lalu kenapa hanya diam saja" Lanjut Renjun.

Refleks Mark berdiri.

"Apa itu artinya kau mau masuk di tim kami ?" tanya Mark

Renjun memberi tatapan tajam kepada Mark.

"Aaaaaa baiklah ayoo kita mulai latihan"

Mark dengan cepat menjawab sebelum Renjun berubah pikiran. Terlihat di wajah Renjun dia adalah orang yang tidak suka membuang waktu.

"Hyung apa kau serius ? Bell masuk akan berbunyi sebentar lagi" kata Jaemin.

"Ahhh benar.. baiklah bagaimana kalau kita latihan mulai besok, setelah jam sekolah" Jawab Mark.

Mereka semua sepakat untuk latihan besok sore di tempat yang sama.

"Heyy apa kau sudah membuat keputusan ?"

Mark mendekati Jeno yang berada disamping Renjun. Jeno berfikir sejenak dan melirik kearah Renjun. Renjun kembali melirik kearah Jeno.

"Baiklah aku akan ikut di tim kalian" kata Jeno.

Lagi-lagi Jeno memperlihatkan eyesmile nya.

'Kenapa dia selalu mengikutiku' pikir Renjun.

Renjun melirik Jeno dengan sinis. Kesan pertamanya pada Jeno adalah 'Parasit Pengganggu'.

...

Hari sudah menjelang malam dan Mark masih berada di sekolah, tepatnya di lapangan basket.

"Mark lee !!!" teriakan dari seseorang dari luar lapangan basket.

Mark menoleh kearah asal suara itu.

Mark menoleh kearah asal suara itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ohh hyung"

Yaa itu adalah Taeyong-ssaem, Wali kelas Mark dan juga pelatih basket. Anggota tim basket akrab memanggilnya 'Hyung'.

"Kau selalu seperti ini.. pulang dan istirahatlah" kata Taeyong.

"Bagaimana bisa aku beristirahat, aku harus berlatih untuk pertandingan nanti"

"Aku tau kau sangat ingin menang dalam pertandingan kali ini, tapi kau tetap harus istirahat yang cukup. Persiapkan tenagamu"

Mark tidak menjawab apa-apa. Dia sangat ingin menang di pertandingan kali ini. Mark ingin menunjukkan bahwa mereka bisa. Selama ini SM High School selalu direndahkan dalam bidang olahraga.

Vaarwel | 7Dream ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang