🏀 Hello

13.1K 894 63
                                    

07.30

"Kita sudah sampai" kata pria itu.

Renjun melihat gedung sekolah barunya yang berwarna abu-abu dan ada tambahan warna pink di beberapa bagiannya dari balik kaca mobil.

Tuan Kim keluar dari mobil dan membukakan pintu untuk Renjun.

Renjun pun keluar dari mobil.

"Saya akan menjemput anda tepat waktu, semoga hari anda menyenangkan" kata Tuan Kim.

Tuan Kim adalah orang Korea yang menjadi asisten pribadi Renjun dan sudah bekerja selama bertahun-tahun. Dia adalah orang terpercaya bagi Renjun dan Keluarga Huang. Tuan Kim dan Renjun sudah sangat akrab sehingga Renjun memanggilnya 'Hyung' karena Tuan Kim juga masih terlihat muda.

Renjun melirik ke Tuan Kim sebagai isyarat untuk mengatakan 'pergilah'.

Tuan Kim sudah sangat paham dengan Renjun. Dia pun masuk ke mobil dan pergi untuk melakukan aktivitasnya sehari-hari.

Renjun mulai melangkahkan kaki masuk ke sekolah itu. Bisa dilihat tulisan 'SM HIGH SCHOOL' di gerbang masuk.

.....

"Kau bisa duduk di ruang tunggu sambil menunggu pemberitahuan selanjutnya" kata seorang staff yang ada didepan Renjun.

Renjun pun keluar dari ruangan itu dan duduk di sebuah kursi yang terletak tepat didepan ruangan itu.

Disana juga ada seorang siswa yang sedang duduk.

"Jeno" kata anak yang berada di samping Renjun sambil mengulurkan tangannya.

Renjun tidak mengatakan apa-apa dan asik bermain game di ponselnya.

Walaupun begitu, Jeno tidak merasa kesal. Dia malah tersenyum kepada Renjun.

Jeno melihat tanda pengenal yang ada di baju Renjun.

"O-ohh Renjun.. kau juga siswa pindahan ? aku juga. Aku dari Busan.. dan kau ?"

Renjun tidak menjawab.

Lagi-lagi Jeno memperlihatkan senyum manisnya.

Tidak lama kemudian seorang guru keluar dari ruang guru dan menghampiri mereka.

"Kalian berdua ikut saya" kata guru itu.

Renjun dan Jeno pun berjalan mengikuti guru itu.

...

Mereka sampai didepan sebuah kelas.

"Karena murid di kelas ini sangat sedikit, maka kalian akan ditempatkan di kelas ini. aku adalah wali kelas kalian. Jung Jaehyun, Mengerti ?" kata Jaehyun ssaem.

"Ne Seonsaengnim" kata Renjun dan Jeno bersamaan.

Mereka bertiga pun masuk kedalam kelas

Suasana di kelas itu seketika hening saat mereka masuk.

"Perkenalkan diri kalian" kata Jaehyun ssaem.

Jeno melirik kearah Renjun dengan maksud untuk menyuruh Renjun memperkenalkan dirinya terlebih dahulu.

"Renjun. Jilin, China" kata Renjun.

Semua tampak heran dengan perkenalan Renjun yang sangat singkat itu.

Jeno pun terlihat bingung dengan Renjun, dan dia langsung memperkenalkan dirinya.

Vaarwel | 7Dream ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang