03

183 29 0
                                    

Woojin, Chan, Jeongin sekarang sedang berada disebuah club yang biasa mereka datangi.

Mereka kesana untuk merayakan kemenangan Jeongin.

Beberapa saat kemudian Hyunjin datang, dan melihat tiga temannya yang tengah asik tertawa dengan segelas bir ditangan mereka masing-masing.

"Yo! Hyunjin. Whats Up, Man?" Sapa Chan yang menyadari kedatangan Hyunjin yang hanya dibalas anggukan dari Hyunjin.

Hyunjin ikut duduk diantara mereka dan ikut memesan bir.

"Pesan lah lagi. Kali ini aku yang traktir." Suruh Jeongin mantap.

Hyunjin menaikkan alisnya bingung. Tidak biasanya, pikir Hyunjin.

"Kau tahu, dia baru saja mendapatkan uang satu juta di rekeningnya." Celetuk Woojin yang melihat ekspresi Hyunjin.

"Benarkah?" Tanya Hyunjin, Jeongin mengangguk.

"Itu benar. Kami memainkan permainan itu. Jeongin melakukan misi pertamanya, dan dia berhasil." Jelas Chan.

Mata Hyunjin membelalak sempurna. Apa yang mereka maksud permainan itu adalah permainan online yang dibahas Minho kemarin.

"Kalian memainkannya?" Tanya Hyunjin dengan nada mengintrigasi. Ketiganya mengangguk serentak.

"Sudah ku bilang permainan ini berbahaya. Kenapa kalian tetap memainkannya?" Hyunjin berusaha menahan amarahnya. Teman-temannya ini, benar-benar menyebalkan.

"Hey! Hey! Santai saja, Hyunjin. Kami tidak akan mati."

Jeongin mengangguk, "benar, lihat... Aku baik-baik saja, kak. Tidak ada yang hilang dariku." Ucap Jeongin sambil tertawa.

Kemudian ketiganya kembali tertawa. Hyunjin memutar bola matanya malas.

"Kami akan melanjutkannya malam ini. Kau ingin bergabung?" Tanya Chan sambil mematikan api Rokoknya.

"Tidak! Terimakasih." Ketus Hyunjin.

"Bagaimana kalau lihat-lihat?" Tanya Chan lagi.

Hyunjin hanya menatap Chan datar.

"Aku akan melakukan misi pertamaku, kau harus melihatnya."

"Itu benar. Kak Chan pasti akan mendapatkan banyak penonton." Ucap Jeongin semangat.

--

"Kau yakin?" Tanya Hyunjin saat mereka berempat sudah sampai di sebuah rel kereta.

"Tentu saja. Aku sangat yakin." Ucap Chan bersemangat.

"Kapan keretanya akan melintas?" Tanya Woojin.

"Sebentar lagi. Hey! Hyunjin, kau lihat aku, ya. Ini lah permainan anak laki-laki." Ejek Chan kemudian menyalakan ponselnya dan membuka aplikasi game tersebut.

Sekumpulan orang-orang menggunakan topeng mulai berkumpul dipinggir rel untuk menyaksikan aksi Chan.

Kemudian, sebuah drone melayang diatas mereka, dan menampilkan misi pertama untuk Chan.

"Go to the railroad tracks, and face down while recording when the train passes."

Hyunjin membelalakkan matanya kaget.

"Kau tidak akan melakukannya, Chan."

"Kenapa tidak?" Ucapnya santai sambil merenggangkan kedua tangannya.

Suara-suara dibelakang mereka terdengar bersorak. Hyunjin menengok dan melihat sekumpulan orang-orang bertopeng tersebut tengah memegang ponsel mereka masing-masing.

Tentu saja, inikan live. Sebuah drone diatas juga terlihat sedang merekam Chan yang tengah bersiap.

"Chan, jangan bercanda." Seru Hyunjin.

"Hey." Seru Chan, Hyunjin menatap ragu.

"Lihat ini." Ucap Chan bersamaan dengan layar di sebuah drone menampilkan tulisan

"GO!"

Kemudian Chan menelungkupkan badannya ditengah-tengah rel kereta sambil memegang ponselnya tepat didepannya.

Sedetik kemudian sebuah kereta melintas cepat melewati Hyunjin. Hyunjin bahkan sebelumnya tidak mendengar suara kereta karena pikirannya hanya tertuju pada Chan.

"Wooo." Teriak Chan ditengah-tengah kereta melintas diatasnya.

Hyunjin mendekat ke arah Jeongin dan ikut menonton keadaan Chan dilayar ponsel Jeongin yang sedang berada dibawah kereta sekarang. Dasar gila umpat Hyunjin tertahan.

"Yeahhh!" Teriak Chan saat kereta sudah menjauh. Tidak memakan waktu lama karena kereta tersebut melaju dengan kecepatan yang lumayan tinggi. Ia bangkit sambil menepuk-nepuk bajunya membersihkan diri.

Woojin dan Jeongin terlihat tertawa sambil menghampiri Chan, begitu juga Hyunjin. Bedanya, ia tidak tersenyum sama sekali. Tentu saja ia sangat khawatir pada temannya itu meski Hyunjin berfikir mereka sangat menyebalkan.

"Congratulations. Mission completed. You get 1,500,000 in your account."

Truth Or Dare : STRAY KIDSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang