So Fluffy
[Kageyama Tobio x Reader]Haikyuu!! © Furudate Haruichi
Enjoy~^^
.
.
.
Sepasang netra (H/C) tengah fokus menatap layar TV.
Duduk dibelakangnya Kageyama yang juga sama sepertinya tengah menonton TV. Tentu saja mereka menontonnya dengan serius—tayangan TV kali ini adalah pertandingan voli. Mana mungkin mereka tidak menontonnya.
Saat ini, (Y/N) duduk di pangkuan Kageyama di atas sofa. Tangannya memegangi snack yang menjadi cemilan mereka berdua saat menonton.
"Hmm... Padahal libero yang tadi masih bisa menjangkaunya" gumam (Y/N) kesal sambil masih memelototi TV.
Kageyama menghela napas. Dia menaruh dagunya diatas kepala (Y/N). Sedangkan tangannya melingkar di pinggang ramping sang gadis.
"Ada apa dengan Tobio-kun hari ini?" tanya (Y/N) menyandarkan punggungnya ke dada bidang Kageyama. "Kenapa tiba tiba manja seperti ini hah?"
Kageyama mendengus kesal. Dia menyembunyikan wajahnya diantara helaian rambut halus (Y/N). "Urusei na"
Kageyama terdiam sebentar. Hidungnya mengendus aroma stroberi dari rambut gadisnya. Dieratkan pelukannya agar ia bisa menghirup aroma itu lebih dalam lagi.
"Rambutmu wangi" komentar Kageyama. Beberapa kali tangannya mengelus helaian rambut (H/C) itu. "Lembut sekali~"
(Y/N) yang mendengarnya sedikit merona. "D-Domo"
Bibir (Y/N) melengkung membentuk senyuman. Tubuhnya semakin merileks kala tangan Kageyama dengan lembutnya terus mengelus dan memainkan rambutnya. Rasanya nikmat dan nyaman, begitu pikir (Y/N).
"Kimochi~" (Y/N) terkekeh pelan.
"Souka?" guma Kageyama masih mengelus elus kepalanya. Kini, atensi sang ousama kembali fokus ke pertandingan voli.
(Y/N) menutup mata—menikmati perlakuan lembut Kageyama padanya—
"Oh, pertandingannya sudah mulai la—ittai!!"
—sebelum tiba tiba merasakan rambutnya yang dijambak oleh Kageyama.
"Kenapa bolanya harus out" (Y/N) sweatdrop melihat aura hitam yang keluar dari tubuh Kageyama.
(Y/N) mem-pout kan bibirnya kesal sambil terus meronta ronta kesakitan.
"Setidaknya, lepaskan rambutku dulu Tobio-kun!! Aku bisa botak kalau begini!!"
.
.
.
290 word
Fix, ini ff terpendek yang pernah saia buat v:
Gaje? Ahaha... ini ff emang selalu gaje v:
Oke v: Sampai berjumpa di chap selanjutnya ヾ( ̄▽ ̄)
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Feelings [Chara x Reader]
FanfictionBerisi kumpulan kisah romansa antara kau dan mereka para husbu.