A Place Where I Can Be Myself - K.Sora

3.3K 74 15
                                    

Ini hanya fanfiction Sora dan Legenders. Tapi kalau reader-sama berasa baca ff chara x reader, maapkan. Ga bisa menahan diri :') /meg.

A Place Where I Can Be Myself
[Kitamura Sora]

THE IDOLM@STER: SideM © Bandai Namco

Enjoy~^^

.

.

.

"Akhirnya selesai juga!"

Tak! Bunyi tombol papan keyboard yang ditekan keras, memenuhi ruang kantor agensi yang cukup sepi hari ini. Hanya terlihat dirimu yang duduk disana, sedangkan semua idol sedang pergi menjalankan pekerjaan mereka.

Kau yang duduk di kursi kerja mulai merenggangkan otot. Muncul sebersit rasa bangga di hatimu karena sudah mengembat habis pekerjaan untuk hari ini dan besok tanpa harus dibantu oleh Ken, si asisten produser. Ia hari ini absen karena sakit.

"Sekarang," kau mengalihkan pandangan ke arah kalender di meja kerja. "Mari kita cek jadwal untuk be—"

Kau terdiam ketika melihat tanggal yang dilingkari spidol merah, tepat di hari esok.

Ah. Besok hari ulang tahunnya Sora-kun ya... ucapmu dalam hati. Saking sibuknya aku bahkan sampai melupakannya.

Minggu itu masih dibayang-bayangi oleh ulang tahun sang leader unit HighxJoker, Hayato. Kau masih ingat betul bagaimana member HighxJoker merayakan ultah Hayato dengan meriah di kantor agensi. Tentu saja semua itu berkat ide Shiki dan Haruna.

Kira kira, bagaimana dengan ulangtahun Sora-kun besok ya... pikirmu.

"Oh? Ulang tahun Kitamura?"

Kau seketika terperanjat ketika suara bariton khas tiba tiba terdengar tepat dari belakangmu. Kau berbalik dan melihat Amehiko dan Chris yang entah bagaimana caranya bisa berdiri di belakangmu.

"Amehiko-kun! Kau mengangetkanku!" serumu mengelus dada.

Amehiko tersenyum simpel. "Warukatta na. Soalnya kau terlihat tidak menyadari ketika kami masuk."

Kau menghela napas untuk kedua kalinya. Irismu memandangi memberi Legenders yang baru saja pulang. Alismu menaut, merasa aneh ketika tidak mendapatkan sosok member termuda Legenders.

"Are? Sora-kun kemana?"

"Dia langsung pulang untuk siap siap pergi kuliah," Chris menjawab. "Sora titip salam untukmu, Produser-san."

"Ah, begitu rupanya."

Chris mengambil kalender yang ada di meja kerjamu. Manik coklat muda tertuju pada angka 28 yang merupakan tanggal hari esok. "Benar juga! Sora besok berulang tahun! Apa kita tidak melakukan sesuatu?"

Amehiko mengangguk-anggukkan kepala sambil melipat tangan. "Kau punya ide atau rencana, Produser-san?"

"Hnnggfff..." usahamu untuk berpikir sia sia saja. Tidak ada satupun ide yang saat itu melintas di kepalamu.

"Bagaimana kalau kita minta yang lain untuk menyiapkan kejutan untuk Sora?" Chris memberi usul, namun sayang. Kau langsung membalasnya dengan gelengan kepala.

Kau mengambil kertas schedule pekerjaan para idol 315 Production. "Semua orang punya jadwal padat untuk besok. Bersyukurlah karena hanya Legenders yang tak punya jadwal apapun."

Our Feelings [Chara x Reader] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang