(A/N)
Hooaaaakkkhhh!!!! //udah meg :v
Ultahnya Kags tanggal 22, dan ini sudah tanggal 27. Benar benar telat 5 hari untuk publish ini ff TwT
Megumi bener bener kena wb belakangan ini. Gomenna TwT
Jaa, happy reading TwT
How to Make Him Smile
[Kageyama Tobio x Reader]Haikyuu!! © Furudate Haruichi
Enjoy~^^
.
.
.
"Harus ada yang bisa membuat Kageyama melakukan itu"
Ucapan Nishinoya dijawab anggukan oleh Tanaka dan anak kelas 1 lainnya, kecuali Tsukishima tentunya.
Beruntunglah yang dibicarakan tidak hadir latihan hari ini. Kageyama izin pulang lebih awal sesudah latihan karena satu dan lain hal. Dengan begitu, mereka bisa dengan puas membicarakan setter jenius yang satu itu.
Pembicaraan mereka ternyata menarik perhatian sang pacar. (Y/N) yang barusaja menurunkan net tanpa sengaja mendengar pembicaraan para anak lelaki itu.
"Kalian sedang membicarakan apa?" tanyanya penasaran.
Nishinoya lalu menjawab, "Kageyama"
(Y/N) mengernyitkan dahi. Baginya, jawaban itu terdengar cukup aneh. Tapi karena tak mau memperpanjang, gadis itu hanya menganggukkan kepala beberapa kali.
"Ah ya, (Y/N)-chan itu pacarnya kan? Tentu saja pernah melihatnya melakukan itu"
(Y/N) memiringkan kepala—menandakan ia tak paham denga pertanyaan Tanaka. "Melakukan... itu?"
"Tersenyum" Nishinoya mempraktekkan ucapannya dengan memamerkan senyum lebarnya. "Kau pasti pernah melihat Kageyama tersenyum kan?"
(Y/N) melipat net. Dia melakukan itu sambil berusaha mengingat sesuatu. "Kurasa pernah. Saat dia berhasil mendapatkan skor diatas KKM di tes sastra modern setelah belajar mati matian"
"Bagaimana senyumannya?" tanya Tanaka penasaran.
(Y/N) yang wajahnya semula segar otomatis berubah pucat bak mayat. "Jauh lebih mengerikan ketimbang tokoh antagonis terjahat yang pernah kulihat"
"Yappari nee" Yamaguchi sweatdrop mendengarnya. "Dia pernah melakukan itu juga saat pertandingan. Dan Hinata langsung ketakutan saat itu"
"T-Tentu saja kan!!" seru Hinata membela diri. "Soalnya, senyumnya saat itu persis seperti ingin membunuhku!"
"Hinata, jangan bilang begitu di depan pacarnya Kageyama" Sugawara mengingatkan.
"Tidak kok, aku paham perasaan Hinata-kun" jawab (Y/N) memeluk net ke arah dada. "Senyumnya memang sedikit... yah... kupikir aku tak perlu menjelaskannya lagi"
"(Y/N), bagaimana kalau kau membuatnya tersenyum seperti orang normal?" Daichi mengusulkan. "Kami akan bantu"
(Y/N) duduk bersimpuh di sebelah Sugawara. "Uhm! Nee, bagaimana kalau besok? Besok Tobio-kun berulang tahun besok lho"
"Aku baru tahu hal itu" sahut Sugawara. "Hmm... Masuk akal juga. Kageyama bisa tersenyum di hari ulang tahunnya"
"Aku punya ide untuk itu!" nada bicara (Y/N) terdengar sangat bersemangat. "Tapi, apa senpai semua tidak apa apa ikut dalam hal seperti ini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Feelings [Chara x Reader]
FanfictionBerisi kumpulan kisah romansa antara kau dan mereka para husbu.