Photo - Kise x Reader

2K 207 53
                                    

Photo
[Kise Ryouta x Shy!Reader]

Kuroko no Basuke © Fujimaki Tadatoshi

Enjoy~^^

.

.

.

"Minna! Ayo kita foto bersama!"

Bak anak kecil, Kise berlari mendekati teman teman sekelas seraya membawa handphone. Aksinya itu segera disambut dengan teriakan setuju oleh semua orang. Apalagi dengan teriakan para fangirls.

"Biar aku yang memfoto" seorang gadis yang semula duduk di pojok kelas berdiri. Dengan sukarela ia menawarkan diri.

"Uwaa... tasukata. Sankyu na, (L/N)-san"

Senyum Kise perlahan memudar. Iris kuning terfokus pada sosok gadis bernama (Y/N) yang kini berjalan mendekatinya.

Kalau dipikir pikir, aku tak pernah melihatnya di setiap foto kelas, batin Kise berkata.

"Kise-kun, handphone-mu" tanpa sadar, yang ditatap sudah berdiri di depannya. "Atau mau pakau kameraku saja?"

"A-Ah, suman" Kise mengulurkan handphone-nya. "Ano, kalau kau yang memfoto, apa itu artinya kau tidak ikut foto? Ah, bagaimana kalau setel timer saja-ssu? Itu ide yang bagus bukan?"

"Tidak apa apa. Lagipula, aku tak terlalu mempermasalahkannya"

Kise terkesiap. "Mana bisa begi—"

"Baiklah, satu... dua... tiga..." (Y/N) memotong dengan segera bersiap mengambil gambar. Untung saja Kise masih sempat berpose sebelum gambar diambil.

Semua orang berkumpul mendekati (Y/N) untuk melihat hasil fotonya.
"Bagus sekali! Sasuga, (L/N)-san!" puji mereka. "Tapi, apa kau yakin tak ingin ikut foto bersama?"

"Tidak apa apa, terima kasih" (Y/N) mengambil kamera kesayangannya, setelah itu berjalan keluar pintu kelas.

"(L/N)-san itu orangnya sombong ya?" celutuk salah seorang dari siswi perempuan. Mendengar (Y/N) yang tengah diperbincangkan di kalangan anak anak perempuan membuat Kise segera menoleh. Tanpa sadar ia memberikan deathglare kepada mereka—tanpa alasan yang jelas.

"Ssshh... Dia itu tipe kuudere! Jarang jarang ada yang begituan di sekolah ini"

Wajah mengerikan Kise perlahan menghilang. Kise terperangah mendengat komentar komentar dari seisi kelas tentang sosok berambut (H/C) yang punya hobi fotografi itu. Dia yang tengah duduk di kursi segera bangkit dan berjalan ke luar kelas.

.

.

.

We! Go!

Zettai kimeru it's allright!

Attoutekina victory WE GO!

Suara Kimura Ryohei—seorang penyanyi yang juga merangkap pekerjaan sebagai pengisi suara, memenuhi indra pendengaran (Y/N). Earphone yang tersumbat di telinganya berhasil membuatnya tuli dari suara bising di taman sekolah.

Sembari mendengarkan lagu, (Y/N) duduk di kursi taman sekolah. Gadis itu tengah terlamun memandangi foto foto hasil jepretannya lewat kamera.

"Bagaimana kau bisa menghasilkann foto foto sebagus itu, (L/N)cchi?"
(Y/N) mendengar seseorang menyebut nama belakangnya. Tapi, karena terlalu sibuk dengan kameranya, (Y/N) memutuskan untuk mengabaikannya.

Our Feelings [Chara x Reader] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang