Special request from TodorokiAi_
Untuk Ai-san dan reader-sama lain, maapkan diksi Megumi yang udah mulai jongkok (?) akibat efek kelamaan ujian :v Pas nulis ini, Megumi beneran ngerasa diksi yang udah mulai awut awutan (?) :v Sekali lagi Megumi minta maaf ya TwT
Dan maapkan lagi kalo kepanjangan TwT
Oke, happy reading :v
Captain's Relationship
[Sawamura Daichi x Captain!Reader]Haikyuu!! © Furudate Haruichi
Enjoy~^^
.
.
.
"Yosh! Latihannya sampai sini saja!"
Suara (Y/N) menggelegar hingga memenuhi gym. Suara tepukan tangan yang juga beberapa kali terdengar membuat semua orang mengalihkan perhatian ke arahnya.
"Otsukaresama~!" seru semua orang berjalan menjauh dari tengah lapangan menuju bench—baik untuk rehat sejenak atau meneguk air botol.
(Y/N) berlari kecil hendak menyusul mereka, sebelum sebuah suara tiba tiba menginterupsi.
"(Y/N)-chan, sudah waktunya makan siang" kata manajer Karasuno yang cantiknya aduhai itu. "Jangan terlalu memaksakan diri dengan terus latihan. Latih tanding dengan klub voli putri Karasuno masih akan dimulai setelah makan siang"
"Kami baru selesai latihan kok" jawab (Y/N) tersenyum.
Dia memutar badannya menghadap ke arah teman temannya. "Minna~! Sudah waktunya makan siang! Ayo kita isi perut dulu sebelum bertanding dengan Karasuno!"
"Arigatou gozaimasu!"
Setelah dilihatnya teman temannya yang sudah keluar dari gym, barulah (Y/N) keluar sebagai orang terakhir. Dia menutup pintu gym.
"Kiyoko-san" (Y/N) memanggil Kiyoko yang masih berdiri menungguinya. "Setelah ini kau juga langsung ke kantin untuk makan siang kan? Aku ikut saja denganmu ya~"
Kiyoko tersenyum sambil mengangguk. "Uhm!"
Noya & Tanaka: Kiyoko-san tersenyum~! Sebuah keindahan yang hakiki :v //plak
"Jadi manager lumayan berat juga ya" ujar (Y/N) berbasa basi di perjalanan mereka menuju kantin. "Harus mengurusi klub dan berperan sebagai ibu mereka"
"Shikatanai yo, ini sudah menjadi bagian dari tugasku" Kiyoko menjawab. "(Y/N)-chan sendiri adalah kapten klub voli putri Nekoma bukan? Kupikir pekerjaan itu jauh lebih berat ketimbang menjadi seorang manager"
(Y/N) terkekeh pelan sembari menggaruk leher belakangnya.
"Tapi dari yang kulihat, (Y/N)-chan memang cocok jadi ketua klub kok" Kiyoko tertawa kecil setelah menyelesaikan ucapannya.
(Y/N) tersenyum kecut. Tatapannya mengarah ke bawah. Terlihat kosong dan nanar.
"Aku... sama sekali tak punya kemampuan apapun sebagai kapten. Aku benar benar tidak cocok menjadi kapten" gumamnya pelan.
Bersyukurlah Kiyoko tak mendengarnya. Dia menatap (Y/N) yang mendadak lesu dengan tatapan khawatir. "(Y/N)-chan, daijobu ka?"
"Hmm?" (Y/N) berusaha sekuat tenaga untuk tetap tersenyum. "Ah, gomen. Aku hanya sedang memikirkan sesuatu yang tak penting"
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Feelings [Chara x Reader]
FanfictionBerisi kumpulan kisah romansa antara kau dan mereka para husbu.