Moodbooster - Karma x Reader

3.4K 319 56
                                    

Moodbooster
[Akabane Karma x Reader]

Ansatsu Kyouhitsu © Yusei Matsui

Enjoy~^^

.

.

.

Teng... teng... teng...

Bel pulang berbunyi hingga terdengar ke setiap sudut bangunan sekolah Kunugigaoka—membuat kegiatan pembelajaran siswa kelas 3-E terhenti. Setelah Isogai memberi komando bagi semua orang untuk memberi salam pada Koro-sensei, mereka segera bersiap untuk cepat cepat pulang.

"Hari ini benar benar melelahkan!!!"

Sedangkan (Y/N) hanya bisa terduduk lemas di bangku.

Kendati merasa cukup antusias karena sudah saatnya pulang, namun (Y/N) hampir tak sanggup membereskan barang barangnya.

"Nee Karma, kau tak merasa lelah sama sekali?" tanya (Y/N) berjalan gontai ke meja Chiba yang berada di depan Karma—duduk disana sembari memutar badan ke arah Karma.

Karma yang tengah menyusun buku, melirik sedikit ke arah (Y/N).

"Are~? Hanya segini langsung membuatmu kelelahan? Ini baru persiapan mid-term lho, kalau ujian semester bagaimana?"

"Tch. Orang pintar diam saja" kata (Y/N) ketus. Dia membaringkan kepalanya di meja  yang ada di belakangnya. Karma bisa melihat wajah (Y/N) yang benar benar sudah kelelahan, meskipun dalam keadaan terbalik.

"Moodmu sedang jelek?" Karma memasukkan buku ke dalam tas.

"Begitulah~ Rasanya muak sekali untuk belajar. Hmmpphh... Padahal mid-term sudah dekat, tapi aku tak punya mood sama sekali untuk belajar dan mempersiapkan semuanya" jawab (Y/N) menutup matanya—berusaha merilekkan diri dengan tetap membaringkan kepalanya di meja Karma.

Karma diam memandangi gadisnya yang satu itu. Senyum devil tiba tiba saja terulas di bibir, menandakan sebuah ide jahil barusaja terlintas di otaknya

"Kalau begitu, mungkin dengan begini kau akan sedikit termotivasi"

Karma mendekatkan wajahnya ke arah (Y/N).

Cup!

Dia memberikan kecupan singkat tepat di bibir sang gadis, tak peduli dalam posisi wajah yang terbalik sekalipun.

(Y/N) sontak menegakkan tubuhnya. Dia memegangi bibirnya—berusaha memproses apa yang barusaja terjadi.

Loading... 90%

Karma memberikan smirk itu lagi. Sengaja ia menyentuh bibir dengan jempol, lalu menggeseknya pelan. "Hmm... rasanya manis. Tapi, bibirmu kali ini terasa agak sedikit kering ya"

Loading... 100%

(Y/N) langsung memerah wajahnya hingga ke telinga.

"K-K-K..."

"Ayo kita pulang. Aku akan membantumu belajar untuk mid-term" Karma mencubit pipi (Y/N), kemudian berjalan ke pintu kelas dengan wajah tanpa dosa.

(Y/N) menutupi wajahnya yang kini sudah menjelma seperti tomat.

"K-Karma!! Kenapa kau malah menciumku hah?!" pekik (Y/N) dengan nada kesal bercampur malu. Untung saja tak ada orang lain di kelas selain mereka berdua.

Karma membalikkan kepala. Lagi lagi, dia terkekeh melihat pacarnya yang kini salah tingkah. Benar benar menggemaskan di matanya.

"Kalau mau balas dendam, nanti saja saat di rumah, oke? Oh, kalau mau dibalas dengan 2 ciuman juga tidak apa apa kok~"

"TIDAK AKAN!!"

.

.

.

Ast—pendek amat :")

Maapkan kelaknatan ff ini :'v Ah, kalau ada kesalahan, bilang yak :") Soalnya ff ini dipublish tanpa diedit :'v Megumi gabudh soalnya v:

Iya, Megumi bakal lebih berusaha buat isi buku ini lebih berfaedah kok. Ganbarimasu '-')9

 Ganbarimasu '-')9

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Our Feelings [Chara x Reader] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang