Earphone - Tsukishima x Reader

4K 342 21
                                    

Earphone
[Tsukishima Kei x Reader]

Haikyuu!! © Furudate Haruichi

Enjoy ~^^

.

.

.

Membuka lembaran demi lembaran—iris (H/C) (Y/N) terfokus pada buku bacaan yang berada di hadapannya.

"Sudah belajar bab yang ini?" (Y/N) membalikkan badan dan menunjuk judul bab yang ingin ia tanyakan.

Tsukishima yang juga tengah membaca buku sontak mengangkat kepala. Dia melepas sebelah earphone yang terpasang di telinganya. "Pelajaran semudah itu, tak perlu belajar pun juga pasti bisa"

"Dasar sombong" ledek (Y/N) ketus.

"Kesalahan besar kalau kau mau belajar di suasana kelas yang bising seperti ini" ucap pacar salty nya yang satu itu. (Y/N) terdiam—mengiyakan dalam hati.

"Kalau begitu, aku belajar sambil dengar lagu saja" kata (Y/N) dengan tangan yang merogoh tasnya.

Raut wajahnya mulai berubah ketika tak menemukan barang yang ia cari—earphone.

Menyadari hal itu, (Y/N) mendesah kesal. Dia membalikkan badannya dan kembali membaca buku sambil memasang wajah berang.

"Kuso, mana mungkin belajar di suasana ribut seperti ini" Tsukishima tersenyum salty mendengar gerutu gadisnya.

"Makanya lain kali jangan lupa bawa headset atau earphone, baka" Tsukishima mengulurkan earphone yang dipakainya kepada (Y/N).

(Y/N) mengerutkan alis—merasa aneh dengan tingkah baik Tsukishima hari ini. "Kalau aku pakai, bagaimana denganmu?"

"Aku bisa menyesuaikan diri dengan suasana ramai seperti ini" kata Tsukishima cuek dan kembali menyibukkan diri dengan bukunya.

"Tidak mau" (Y/N) mengembalikan earphone itu pada Tsukishima. "Tidak adil rasanya kalau kau mengalah karena kelalaianku. Lebih baik kalau kita sama sama tidak pakai"

Tsukishima memutar bola matanya kesal. Dia mendekatkan mejanya dengan kursi (Y/N). Setelah itu memasangkan sebelah earphone ke telinganya dan telinga (Y/N).

"Ts-Tsukki-kun?" (Y/N) mulai salah tingkah. Pipinya kini memerah seperti tomat.

"Daripada sama sama tidak pakai, lebih baik kalau sama sama pakai kan?" Tsukishima berucap dengan nada acuh tak acuh.

Mereka benar benar menyita perhatian kelas. Terbukti dengan anak-anak perempuan yang melirik mereka sambil cekikikan tidak jelas. Yang laki laki pun mulai bersiul sambil menggoda.

"Oi oi oi, kalau mau pacaran jangan di sekolah dong. Kesian yang jomblo—gak laku!"

Dengan begitu, adanya earphone sama sekali tidak membantu. Malah (Y/N) semakin tidak konsentrasi belajar oleh karena sibuk menetralkan detak jantung dan rona merah di pipinya.

.

.

.

(A/N)

.......... :v

Iya, Megumi lagi gabut :'v Gabut disaat ada tugas kelompok v:

Entah kenapa kepikiran ide FF ini gegara ngeliat ada temen yang minjem earphone ke temen yang duduk di depan Megumi :'v

Meh lah, yang penting gak gabut lagi ┐(Wヮ ̄)┌

Saatnya Megumi kabur :v Bay bay
ヾ( ̄▽ ̄)

Saatnya Megumi kabur :v Bay bayヾ( ̄▽ ̄)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Our Feelings [Chara x Reader] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang