[6] Hari terakhir MOS

24.4K 2.7K 399
                                    

07.27
@lapangan

"Terima kasih untuk adik-adik
sekalian yang udah mau kerja sama dalam kegiatan MOS kali ini" ucap Pak Dudung.
"Oleh karna itu, saya sangat berterima kasih dan saya tutup acara MOS tahun 2018/2019"

Semua bertepuk tangan.

"Tetapi kalian jangan santai dulu, karna besok ada acara pramuka blok, acara menginap" lanjut Pak Dudung.

"Yahhh :((" kesal semua murid.

"Ehh kok malah 'yahh' sih? Bahagia atuh seharusnya, karna nginep, kalian bisa lebih mengenal sekolah ini"
"Sok atuh silakan diliat kalian ada di sangga berapa, liat di kaca lab biologi ya"

Semua murid baru pun langsung berbondong-bondong menyerbu lab biologi.

"Mana si nama gue?" tanya Seulgi.

"OMG BLACKVELVET 1 SANGGA WOYY" heboh Joy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"OMG BLACKVELVET 1 SANGGA WOYY" heboh Joy.

"SERIUS LO??" tanya Lisa.

"Iya woyyyy"

"OMGGG" Wendy ikut-ikutan heboh.

"Alay" cibir Seulgi.

"Apasi lo ahmad supardi" ledek Lisa.

"Bajingan." ketus Seulgi sambil menjitak kepala Lisa.

"Yang udah ngeliat namanya jangan pada ngobrol, langsung ke lapangan, baris sesuai sangganya" sahut Suga.



🌶



"Ini udah baris sesuai sangganya?" ucap Seongwoo di depan.
"Nah kalo udah, sekarang setiap sangga tentuin siapa yang bakal jadi leadernya"
"Nanti leader maju kedepan, dikasih tau apa-apa aja yang harus dibawa, trus nanti sampein ke member-membernya ya"

"Sok atuh tentuin siapa leadernya, 3 menit ya jangan lama-lama" sahut Daniel.

"Irene" ucap Seulgi.

"Se7, Irene" Jisoo mengikuti.

"Gue juga Irene"

"Gue juga"

"Gue juga"

"Sama"

"Ikut"

"2"

"Kok jadi gue si bangsad" protes Irene.

"Udah sih terima aja, lo tuh leader able tau gak, emakable pula" sahut Rose.

"Najong dih"

"Ayo leader langsung maju kedepan" teriak Seongwoo.

"Maju rin buru" Yeri mendorong Irene.



🌶



sma; blackvelvet 1.0Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang