[30] Ribut pt.2

16.7K 1.7K 416
                                    

05.19 a.m

Anak blackvelvet sekarang udah di bromo, tadi pagi-pagi banget mereka berangkat. Bela-belain ngantuk-ngantukan di jalan buat ngeliat sunrise yang bagus banget di bromo.

"Kapan sunrisenya sih?" tanya Rose.

"Bentar lagi" jawab Seulgi.

"Seul, ini udah ke 13 kali lo bilang bentar lagi" Jennie geleng-geleng kepala.

"Lah si Rose udah 20 kali nanya kapan sunrisenya sih"
"Bayangin tuh gue gajawab 7 kali pertanyaan Rose, kan kasian dia"

"Seul lo bego berapa hari sekali sih"

"Ssst, sunrise tuh"

Semua anak blackvelvet langsung ngadep depan dan menikmati sunrise yang sangat amat bagus.

"Keren.."

"Hal kedua yang gue kagumi setelah Gong Yoo ahjusi"

"Eh liat deh itu—"

Bugh!!

Anak blackvelvet yang lagi nikmatin sunrise, kaget ngedenger ada suara tonjokan.

"Siapa lagi ini?" tanya Yeri.

"Kak Bambam sama Ten lagi kali"

"Masa iya"
"Cek gais"

Anak blackvelvet langsung mendatangi sumber suara tonjokan tersebut.

"Dari awal gua masuk sma ini, gua udah ngerasa ada yang ga beres sama lo" Suho menatap tajam Mino.
"Dan bener, yang ga beres sama lo itu jiwa lo, lo ga waras, lo ga waras udah maenin perasaan cewe!" Suho nonjok Mino, kenceng banget.

Mino nyeka darah yang keluar dari sudut bibirnya.

"Maksud lo apa?" Mino ngebales narik kerah Suho.

"Gua tanya."
"Kenapa harus Irene? Kenapa harus Irene yang lo sakitin hah?!"

"Lah lah gue?" Irene yang lagi liptinan kaget.

"M-maksud lo apa? Gua ga ngerti" Mino ngangkat sebelah alisnya.

"Gausah pura-pura bego lo anjing!" mata Suho udah berapi-api. Keliatan banget dia bener-bener kesel sama Mino.

"Tunjukin rasa hormat lo sama kaka kelas!"
"Dan lagi, gua emang ga ngerti apa maksud lo!" Mino ngelepas tangan Suho dari kerahnya.

"Gua bilang lo gausah pura-pura bego anjing!" Suho ngelayangin kepalan tangannya tapi langsung Mino tahan.

Bugh!!

Sekarang gantian, Mino yang nonjok Suho.

"Gua udah nyoba sabar sama lo, tapi lo tetep aja bikin gue kesel" Mino berdiri di hadapan Suho yang lagi tersungkur di tanah.
"Gua maafin lo, gausah cari gara-gara lagi ya, inget, gue kakak kelas" Mino langsung balik ninggalin Suho.

Tapi begitu Mino balik, Suho langsung bangun narik Mino dan nge jatohin Mino.

"Gua ga sudi minta maaf sama lo" Suho nonjok Mino lagi.

"Masalah lo sama gua apa sih?" tanya Mino.

"Lo pernah nangisin Irene kan?"

"H-hah?"

"Masalah Irene masalah gua juga!" kata Suho.

"Maksud lo?"

"Bacot" Suho langsung nonjok Mino lagi, berkali-kali sampe Mino lengah.
"Kenapa harus Irene yang kenal sama lo? Kenapa harus Irene yang lo sakitin? Kenapa harus Irene yang—"

sma; blackvelvet 1.0Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang