[34] Comeback pt.2

17K 1.6K 520
                                    

"Eh? Ka Daniel? ada apa kak?"

"Kelas 12 minggu depan ujian praktek, minggu depannya usbn, 2 minggunya lagi un, terus wisuda deh, nah pas wisuda kamu mau ga jadi mc nya?"

"U-uhm s—"

Sehun ngeliat Daniel tajem.

Terus Sehun langsung naro helmnya di tanki motor dengan agak keras sehingga ngasilin suara yang agak kenceng yang ngebuat Joy sedikit kaget.

"Punten kang. harus banget sekarang ngasih taunya?" ketus Sehun sambil turun dari motor.

"Y-ya lebih cepat lebih baik dong?"

"Ya maksud saya teh, anda gabisa liat kitu saya lagi ngomong sama dia?"

Daniel ngangkat alisnya.

"Dari kejauhan teh tidak terlihat dia lagi menghadap ke saya dan lagi nyarios jeung saya?"

"Ya ketimbang ngobrol doang Hun, saya cuma mau ngasih tau itu doang, udah wae" Daniel geleng-geleng kepala ngeliat reaksi Sehun yang 'berlebihan'.

Sehun berdecih.

"Yang kata anda hanya 'ketimbang' doang itu adalah hal yang sangat penting bagi saya"
"Teu bisa respect?"

"H-hun lo kenapa si.." bisik Joy.

"Yaudah atuh, urusan anda sama Joy cuma ngasih tau itu doang kan? kalo gitu ayeuna sok silakan anda nyingkah"

"Kamu ngusir saya? lagian Joy harus ikut ke ruang osis dulu, dia harus ngisi beberapa formulir"

"Ngisi formulir? Ini udah jam pulang, lagian anda bilangnya tiba-tiba, mending formulirnya dibawa pulang aja sama dia, anda sebagai kakak kelas ga pengertian banget sama adek kelas?"

"K-kok?"
"Bentar-bentar, lo—ah, kenal nih dari sikap ga sopannya— lo anak crypt kan? temennya Ten? si anak yang ga sopan sama Bambam itu?"

Sehun natep Daniel tajem. "Urusan sama temen-temen saya apa?"

Daniel ketawa miring. "Kelas 10 jaman sekarang gaada yang sopan sama kakak kelas"

"Mohon maaf, member dari geng anda juga ada yang dari kelas 10"

"Tapi setidaknya member di geng saya itu kenal yang namanya sopan santun" Daniel ketawa miring.

Sehun gertakkin rahangnya. Kesel, iya. Tapi Sehun bukan orang yang bales dendaman, kalo misalnya gengnya di hina, yaudah dia cuma ngejawab tanpa nge hina geng lawannya. Dia diajarinnya kaya gitu dari kecil.

Joy celingak-celinguk, dia bingung harus ngapain. Mau berhentiin yang salah dulu, tapi gatau yang salah siapa.

Di satu sisi, Sehun mulai duluan, di satu sisi Daniel malah bawa-bawa orang yang ga bersangkutan yang ngebuat Sehun marah. Dan di satu sisi lagi JOY SENENG DI TENGAH-TENGAH COGAN, BAU BEDAK BAYI 💖

"Yaya hayu balik" Sehun narik tangan Joy.

"Dia masih harus berurusan sama osis" Daniel narik tangan Joy.

Joy celingak-celinguk lagi buibu.

Lagi-lagi ni, di satu sisi Joy bingung, di satu sisi ini adalah impian Joy untuk dipegang sama cogan, apalagi Daniel, dulu Joy ngefans banget sama Daniel pas jaman MOS.

Daniel narik Joy kenceng sehingga Joy nabrak sama dada Daniel.

Sehun ngebales narik Joy lagi jadi sekarang Joy nabrak sama dada Sehun.

Mereka terus-terusan tarik-tarik Joy sampe dari tadi Joy nabrak dada cogan mulu.

JOY GATAU HARUS SENENG APA BINGUNG.

sma; blackvelvet 1.0Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang