[35] Puisi tiga pagi

16K 1.7K 671
                                    

100k READERS AJAGWBSJGWB MAKASIHHHHH BANGETTT LHOOOO GAISSSS YA ALLAH GA NGERTI KENAPA ORANG-ORANG TAHAN NGEBACA CERITA ALAY W YANG CRINGEY SALTY GINI. POKOKNYA MAKASIH YAA SARANGE I LOVE YOU TE AMO AKU CINTA KAMU ICH LIEBE DICH .

 POKOKNYA MAKASIH YAA SARANGE I LOVE YOU TE AMO AKU CINTA KAMU ICH LIEBE DICH

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



-

06.17 a.m

Anak-anak blackvelvet -jisoo udah ada di depan rumah mau berangkat sekolah. Tapi tiba-tiba...

"Ngapain lo?" tanya Joy sewot pas ngeliat Jimin pagi-pagi udah ada di depan rumah blackvelvet.

"Iya bangsat ngapain? Pemandangan pagi gue keganggu anjg"

"Ya mo nyamperin Seulgi lah, my sweety, my baby, my honey, my love, my cutie, my trip my adventure HIYA HIYA"

"Apaan sih" Jennie cringe dengernya, begitu pun yang lain. Tapi engga bagi Seulgi, dia malah ketawa..

"SAHA MANEH?!" Lisa langsung nepok jidat Seulgi, langsung mau rukyah, soalnya Seulgi ga biasanya kek gini.

"Eh eh eh itu jidat cewe gua jangan lo apa-apain" Jimin nyingkirin tangan Lisa dari jidat Seulgi.

"CEWE?!" semuanya pada kaget.

"Lo jadian anjir sama Jimin?!" heboh semua.

"WAHAHAHA TERNYATA SARAN GUA AMPUH JUGA YA SEUL?" Joy bangga.

"Ampuh apaan bangsat saran lo nyuruh gua belajar bahasa jepang, gaada hubungannya telek"

"Bahasa jepang? Wah aku bisa nih Seul" kata Jimin.

"NAJES AKU-AKU GELI"

"Denger ya Seul aku mau ngomong jepang nih"

"Hm"

"Dokuritsu junbi cosakai, Seulgi" kata Jimin nunjukin senyum manisnya.
"Artinya kamu cantik seperti bunga sakura"

"..."




Semua udah siap nimpuk Jimin pake sepatu.



🌶



"Pada mo makan apa? Gua traktir dah" Taeyong duduk di kursi kantin.

Ini ceritanya anak Crypt lagi istirahat bareng.

Semua langsung pada bubar buat mesen makanan, kecuali Jin.


sma; blackvelvet 1.0Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang