18.16 p.m.
"Udah pada solat belom lu pada?" tanya Irene kepada member-membernya.
"Solat apa?" tanya Jennie polos.
"Setan bener amat gatau solat." cibir Seulgi.
"Solat magrib lah tolo" Jisoo ngegas.
"Yaudah sih santai, kan siapa tau solat asar, duhur ato apa gitu" bela Jennie.
"Udah deh ah, ini udah pada solat kan?" yang Irene lagi.
"Udah tantee" jawab semua member blackvelvet.
" 't-tan—' terserah bgst"
"Perhatian, diperintahkan untuk semua sangga, silakan menyiapkan alat masak di depan ruanganannya masing-masang, karna sesi memasak makan malam akan dimulai" terdengar pengumuman dari luar ruangan.
"Tuh, udah disuruh masak-masak, kita gimana?" tanya Yeri.
"Yaudah tunggu sini, gue mo ke osis dulu" ucap Irene.
Irene poV.
"Yaudah tunggu sini, gue mo ke osis dulu" kata gue ke mereka.
Gue pun keluar kelas dan ngeliat sangga-sangga lain lagi nyiapin kompor segala macem di depan ruangan mereka.
Gue pun berjalan ke podium untuk nyari akang teteh osis.
Pas gue di podium, gue ga ngeliat ada osis disitu. Yaudah dari pada gue muter-muter nyari, mending gue tunggu disitu.
Pas gue nunggu, gue gabut beberapa saat kan tuh, gue mainin kaki gue, jari gue, gue celingak-celinguk. Dan pas gue celingak-celinguk, gue ngeliat ada Kang Mino. Gue langsung ngalihin pandangan dan berpura-pura untuk ga ngeliat Kang Mino.
Dan bangsatnya adalah,
Kang Mino ngeliat gue dan dia nyamperin gue.
anying.
"Irene? Ngapain kamu disini?" tanya dia dengan senyum manisnya. Hadah kangen kan gueETAPI TIDAK BOLEH.
"Nyari akang ato engga teteh osis"
"Trus udah ketemu?"
"Belom"
Kang Mino diem.
"Kamu belum ketemu sama osis?"
"Trus saya itu apa.." tanyanya sambil ketawa sedikit."Oh iya wkwk saya lupa"
"Dihh, Emang kamu mau apa nyari anak osis?"
"Itu kang, sangga saya kan gaada kompor, trus tadi siang kata Kang Taeyong, sangga saya gabung sama sangga cowo"
"Ohh ternyata sangga kamu yang gabawa kompor?"
"Iya Kang"
"Ohh yaudah ayo ke ruangan kamu dulu" kata Kang Mino.
Gue pun mengiyakan dan jalan di depan Kang Mino menuju ruangan gue.
Irene poV end.
"Irene, kamu bagi dua dulu ini" perintah Mino kepada Irene.
"Oh iya kang"
"Ada 4 sama 5 ya. Yang 4 itu gue, Seulgi, Wendy, Lisa. Yang 5, Jennie, Jisoo, Rose, Joy sama Yeri." ucap Irene."Yaudah ayo" ajak Mino.
🌶
KAMU SEDANG MEMBACA
sma; blackvelvet 1.0
Fiksi Penggemar[end] cerita di tahun pertama. ©️yuddings, august 2018.